BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Film kekerasan perang Belanda yang menimbulkan kontroversi

Memenuhi TimurFilm perang Belanda yang kontroversial akhirnya segera keluar! Di Manners kami adalah penggemar berat film perang terbaik. Bukan tanpa alasan bahwa kami baru-baru ini mencantumkan untuk Anda film perang terbaik di Netflix. Ini jenis yang seringkali membutuhkan anggaran besar. Anda tidak hanya membayangkan pertempuran epik di layar perak.

Alhasil, film perang nyata dari Belanda relatif terbatas. Itulah mengapa kita harus merayakannya ketika pengecualian untuk aturan ini muncul. Itu akan terjadi pada 13 Mei di Belanda. Kemudian itu datang Timur Bukan di Netflix, tapi di Amazon Prime Video.

Timur: film perang Belanda

Ini adalah film perang baru yang akhirnya membuat tindakan pendek dari celah besar dalam sejarah film. Sampai tahun lalu, belum ada film bagus tentang Perang Kemerdekaan Indonesia. Di sana dia membawa Timur berubah. Produksi Belanda direncanakan tahun lalu, tetapi telah bergeser menuju Mei karena pandemi.

Pada 13 Mei, film tersebut akan ditayangkan secara bersamaan di bioskop dan di Amazon Prime Video. Setidaknya begini rencananya: Apakah bioskop akan dapat membuka pintunya lagi pada saat itu masih harus dilihat untuk sementara waktu.

Perang Kemerdekaan Indonesia

Semuanya baik dan bagus, tapi kemana dia pergi Timur Sekitar? Film ini berlatar tahun 1946. Kami mengikuti kisah seorang tentara muda Belanda, Johan, yang dikirim bersama ratusan ribu lainnya ke Hindia Belanda. Di sana dia harus menyelesaikan masalah selama Perang Kemerdekaan, di bawah Kapten Westerling.

Situasi meningkat dengan cepat secara instan. Panglima militer menjadi liar dan berurusan tanpa henti dengan penduduk setempat. Johan terjebak dalam situasi neraka, di mana garis antara kebaikan dan kejahatan benar-benar kabur.

READ  Pernikahan anak adalah ilegal di Aljazair, begitu pula penghinaan Mohamed

arah Timur Dimiliki oleh Jim Taihuttu, yang sebelumnya dia sukai musim semi Di Serigala. Peran utama dimainkan oleh Marwan Kanzari (AladdinDan Martijn LakemeierMusim perang). Tidak sedikit nama!

kontroversial

Pembuatan Timur Saya hampir merasa seperti misi ke Tehuto: “Saat meneliti sejarah nenek moyang saya di Kepulauan Maluku, saya menemukan seluruh perang yang belum pernah saya dengar sebelumnya di sekolah dan tidak ada film tentangnya di Belanda. Ketika saya mulai membaca lebih banyak tentang itu dan berbicara dengan lebih banyak saksi mata. Keinginan untuk melakukan sesuatu dengan topik ini meningkat sebagai pembuat film. “

Terlepas dari niat ini, kontroversi meletus atas film perang Belanda tahun lalu. Bahkan, sebelum produksi dimulai, Federasi Hindia Belanda (FIN) sudah mempermalukan proyek tersebut. Mereka khawatir tentang itu Timur Ini akan memberikan gambaran sepihak dari perjuangan di Indonesia.

Kemudian badai tampaknya telah mereda beberapa saat, hingga tanggal 15 November. Kemudian teaser pertama film tersebut muncul. Foto tersebut menampilkan tentara berseragam hitam, sangat mirip dengan seragam Waffen-SS. Font Gothic juga digunakan dalam judul produksi, dan Kapten Raymond Westerling memiliki “kumis Hitler” menurut FIN. Tautan ke Nazi Jerman terlihat jelas. Federasi Hindia Belanda takut film tersebut akan memberikan gambaran yang salah tentang tentara KNIL, dan meminta penafian. Produser Sander Verdonk tidak setuju dengan gambar ini dan tidak ingin menggunakannya.

Video dan Film Amazon Prime

Untuk saat ini, ini akan tetap berada di jalan buntu, tetapi cerita ini pasti akan segera berakhir. Anda dapat membuat penilaian sendiri pada tanggal 13 Mei. Kemudian itu datang Timur Jadi baik di bioskop atau di Amazon Prime Video. Bagaimanapun, trailer di bawah ini sebenarnya menunjukkan film perang yang terlihat hampir sama bagusnya dengan film non-Belanda! Bagaimanapun, ini adalah kesempatan besar untuk membenamkan diri Anda lagi dalam sejarah Perang Kemerdekaan. Itu selalu merupakan ide yang baik untuk berkonsultasi lebih banyak pandangan dan sumber.

Film perang yang sebagian dinominasikan oleh Oscar Belanda

Balas artikel:

READ  Cara menonton Bezel Diamond League 2021

Timur: Thriller kekerasan Belanda yang memicu kontroversi