BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Restoran Rasasari Indonesia di Arnhem akan ditutup

“Kami akan merindukan makanan enak dan kesenangan”, “Tidak. Menyebalkan sekali” dan “Restoran asli Indonesia favorit saya, sayang sekali” adalah beberapa reaksi di bawah berita di halaman Facebook Rasasari. Disebutkan bahwa restoran di Arnhem akan tutup.

Rasasari di Arnhem adalah salah satu restoran Indonesia tertua di Belanda Menulis Gilderlander.

Beberapa meja, banyak hidangan

Dalam 65 tahun, perusahaan telah berkembang dari Toko kecil menjadi restoran lengkap dengan katering, takeaway, dan toko serba ada. Wilma Kuijper membicarakan hal ini di Bereaksi di bawah item berita di Facebook: “Kami datang ke sana ketika dapur masih di lantai atas dan restoran memiliki beberapa meja dan hidangan yang berbeda. Anda dapat menunjukkan apa yang ingin Anda makan dan kemudian membawanya sendiri ke meja Anda. Dia punya sesuatu.”

Rasasi tutup

Wilma juga mencatat bahwa dia akan merindukan restoran tersebut, karena diketahui bahwa Rasasari op ‘t Eiland di Arnhem akan tutup. Pemilik Sonja, atau ‘anak nenek’, dan putrinya, Shirley, memberi tahu De Gelderlander bahwa biaya menjadi terlalu tinggi.

Lokakarya katering dan memasak

Namun, masakan Indonesia Nenek Sonne dan Shirley tidak sepenuhnya hilang dari Arnhem. Namun restoran tutup Katering Dan Lokakarya memasak Apakah mereka melanjutkan. Belum diketahui kapan perusahaan di ‘t Eiland akhirnya akan tutup.

Lebih banyak berita restoran:

READ  Silvia ten Houten memproduksi bahan bangunan dari limbah kelapa