BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Revival 2023: New Revival Songs • “Ada salib seukuran aslinya, tapi kita merayakan Pentakosta di sini, kan?”

Revival 2023: New Revival Songs • “Ada salib seukuran aslinya, tapi kita merayakan Pentakosta di sini, kan?”

Di pinggir area acara besar, Ad Peters, produser TV, dalang, artis, berdiri di depan tempat sampah. Sekarang menjalani hidup di bawah ansambel abu-abu keriting. “Saya sudah ada selama lima puluh tahun, bukan, sejak 1973. Apa pendapat saya tentang ini?”

Dia bersandar pada kakinya yang lain. Terkadang saya berpikir: Bukankah ini berdasarkan kesalahpahaman? Ada salib seukuran aslinya, dan itu adalah pokok dari iman kita, oke. Tapi ini Paskah. Bukankah kita merayakan Pentakosta di sini? ›.

Dan kemudian hal lain – dia dalam suasana hati yang kritis: ‘Ada banyak orang yang biasa datang ke festival Flevo. Itu tidak ada lagi, sayangnya. Terlalu banyak kemah keluarga bagiku. Tidak ada yang salah dengan itu .

Sebuah karya seni oleh Aad ditempatkan tiga puluh meter dari kami. Pertama di Dunia: Satu-satunya patung pasir bergerak di dunia. Dibuat oleh Ilja, kolaborator saya, dan salah satu dari 5 seniman pasir terbaik di luar sana. Dan jujur, itu yang terbaik dari lima.

Apa yang Anda lihat adalah api dan hati yang membara – cinta di atas hukum. Yesus digambarkan di sebelah kanan. Di sebelah kiri kita melihat penderitaan: porosnya asli, setidaknya berumur 100 tahun, balok horizontal dari sumur dari pantai. Garis-garis itu adalah garis-garis di mana tali itu pernah berlari. Itu membangkitkan asosiasi dengan teks alkitabiah: “Oleh bilur-bilurnya kita disembuhkan.”

Apakah ini fantasi Pentakosta? Inilah hal yang mudah: Anda tidak dapat membayangkan Pentakosta. Jiwa dan apa fungsinya untuk Anda, itulah kisah Anda. berbeda untuk setiap orang. Tetapi untuk memotret sesuatu, saya memberi tahu organisasi: Buat kotak pasir di sekitar karya seni, tempat anak-anak dapat bermain, dengan ember, kerang, dan saringan. Ini memberi kehidupan pada gambar.

READ  Indonesia memberlakukan larangan ekspor minyak sawit

Tahun lalu patung itu pertama kali ada di sana, dan tahun ini ada versi modifikasinya. Puas? ‘Dia sangat terisolasi. Siapa yang melakukan interpretasi?


Peters kembali – s dan