BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Revu 20 baru sekarang dirilis!

Cerita sampul kami adalah tentang Portland. Sejak kematian George Floyd, ada protes setiap hari di kota barat laut ini. Pada siang hari, pengunjuk rasa Black Lives Matter yang damai turun ke jalan, dan pada malam hari kota ini menjadi tempat bentrokan dengan polisi dan kelompok sayap kanan seperti Proud Boys. Fotografer Revu baru Elaine Van Ness telah melukis potret bergerak Portland, sebuah kota yang dilanda protes.

“PowNed dan Dominique Weesie bisa tenggelam dalam kotoran mereka.” Wawancara besar kami dengan Dennis Schouten (25). Dengan senang hati, reporter – yang kemarin menunjukkan di Instagram bahwa dia mengalami masalah neurologis lagi – tidak mengingat kembali waktunya bersama PowNed dan Veronica. Katakan saja yang kasar merasa dikhianati. Terutama oleh Dominic Wiese, teman lamanya. Untungnya, dia masih memiliki serial YouTube dengan Jan Roos gosip. “Dia tidak suka kita menyebut Gordon pecandu kokain bipolar.”

“Gambar-gambar ini tidak dapat diterima. Saya tidak dapat membayangkan menayangkan film ini di TV. Wartawan kami Mark van den Tempel mendapati pamannya dan veteran Hindia Belanda Bert van den Tempel (95) siap menonton De Oost, film fitur Belanda pertama Addressing ekses yang terjadi selama Perang Kemerdekaan Indonesia antara tahun 1945 dan 1949, ini membuat film sutradara Jim Taihutu menjadi kontroversial terlebih dahulu karena menempatkan Belanda di sudut kejahatan perang. Bagaimana pandangan seorang veteran perang terhadap film tersebut?” Selengkapnya cerita tidak diceritakan di sini.”

Anda tidak dapat mematikan jaringan dengan 15 juta pengguna hanya karena beberapa dari mereka memposting pesan yang salah. Rob Munster, 53, adalah seorang Belanda-Amerika, Kristen yang taat. Pada saat yang sama, dia saat ini mungkin adalah pengusaha Internet yang paling dibenci di Amerika Serikat. Begini cara kerjanya: Jejaring sosial AS Parler, surga bagi 15 juta pendukung Trump, digunakan untuk mengatur penyerbuan Capitol pada awal 2021. Kemudian Amazon, Google, dan Apple memblokir situs tersebut. Di perusahaan web hosting Epik Rob Monster dari Belanda-Amerika, Parler disambut baik. Itu juga datang untuk membantu situs web kebencian lainnya (paling kanan).

READ  Bert Kommerj telah menulis buku tentang karyanya di Hotel Jakarta

Jurnalis kami Mark Van den Temple menulis cerita hebat lainnya untuk edisi ini, tentang David Alexander Winter. Kontes Lagu Eurovision dan Holocaust tampaknya merupakan raksasa yang tidak cocok. Namun, mereka adalah penanda dalam kehidupan penyanyi Belanda ini, yang pada tahun 1970 berpartisipasi dalam Festival Lagu atas nama Luksemburg. Faktanya, tidak ada yang biasa dalam kehidupan musim dingin. Korban selamat kamp konsentrasi Bergen-Belsen, Veronica DJ, bintang di Prancis, penjual mobil dan penyanyi country di Amerika Serikat. Jika Anda ingin membuat film tentang hidupnya, setidaknya harus menjadi serial.

Edisi ini juga diisi dengan laporan foto yang indah, cerita visual dan foto berita. Tentang bagaimana Ajax memenangkan Liga Champions pada tahun 1995, memindahkan Jembatan Suurhoff langsung melintasi Rotterdam dan persimpangan lalu lintas paling kompleks di dunia. Selain bar mingguan dari Hein de Kort, Anda harus menyajikan kolom paling tajam dan serial, film, dan musik terbaik minggu ini.

Revu 20 baru sekarang dijual di toko atau Sini untuk bertanya. sangat menyenangkan!