BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rihanna dan A$AP Rocky terlihat bersama lagi

Setelah Rihanna, 32, terlihat di New York dengan A$AP Rocky (32) awal pekan ini ketika mereka pergi makan malam dengan beberapa teman lain, keduanya kini terlihat bersama lagi. ‘RiRi’ dan Rocky ditangkap oleh paparazzi dalam mantel musim dingin yang tebal dan mengenakan topi dan topeng. Laporan “TMZ” ini.

Rihanna dan Rocky telah berteman sejak 2013, saat pembukaannya di Diamond World Tour-nya. Persahabatan ini tetap ada, yang memuncak dalam kolaborasi baru ketika Rihanna meminta Rocky sebagai salah satu modelnya untuk lini kecantikan Fenty Skin.

Baca juga:

Rihanna dan A$AP Rocky Terlihat Bersama di New York

Fakta bahwa mereka sering terlihat bersama dalam beberapa hari terakhir hanya memicu desas-desus bahwa mereka mungkin “sesuatu”. “Ri dan Rocky selalu memiliki chemistry, tapi mereka benar-benar berteman baik karena mereka memiliki hubungan jangka panjang. Tapi sekarang setelah berakhir, tidak ada yang menghalangi mereka. Rocky selalu mencintainya, tapi dia menghormati persahabatan mereka dan Rocky. Anda tidak ingin mengambil risiko, tetapi Anda hanya melihat bahwa ada Sesuatu ‘di antara keduanya’.

Rihanna dan Rocky pertama kali terlihat bersama di karpet merah London Fashion Awards pada Desember 2019. Tak lama kemudian, mereka merayakan Malam Tahun Baru di New York bersama beberapa teman.

Jalan ANP / RTL

READ  Angry Tom Cruise menyerang kru dalam rekaman audio yang bocor