BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rilis Fall Guys untuk Switch dan Xbox telah ditunda dan game – games – news dimulai

Peluncuran battle royale Fall Guys telah ditunda untuk Xbox dan Switch. Pengembang mengatakan perlu lebih banyak waktu untuk port dan tidak memberikan tanggal rilis baru. Pabrikan juga mengabarkan bahwa game tersebut akan memiliki game crossover.

“Kami menyadari bahwa rilis musim panas yang diumumkan sebelumnya untuk platform ini terlalu dini. Jadi kami tidak dapat memiliki semua fitur yang kami kembangkan dalam game,” Serikat Pengembang Mediatonic di situs web mereka. Mereka sedang mengerjakan port untuk perangkat Switch, Xbox One, Xbox Series X dan S.

Dengan demikian game ini akan mendapatkan cross game di masa mendatang. Ini tidak terjadi sama sekali: versi PS4 dan Windows dari permainan memiliki grup pemain mereka sendiri yang tidak saling berbagi. Mediatonic tidak secara eksplisit disebutkan di antara platform gameplay. Itu hanya mengatakan bahwa “ketika kami menambahkan platform baru, pemain masih bisa goyah bersama teman mereka, terlepas dari pilihan platform mereka.”

Fall Guys: Ultimate Knockout adalah platform 1-in-1 dan game battle royale. Hingga enam puluh pemain harus melewati semua jenis turnamen rintangan dan mini-game, tanpa jatuh dari level mereka sendiri dengan kemungkinan untuk melawan atau bekerja sama dengan orang lain. Yang terakhir menyediakan aliansi awal, karena tidak ada obrolan suara atau teks di dalam game.

READ  Apple menghadirkan audio lossless ke Apple Music di Android - Suara dan Penglihatan - Berita