BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rilis manual playdate ditunda hingga ‘awal 2022’ – Game – Berita

Panic telah menunda perilisan Playdate genggam hingga “awal 2022”. Perusahaan menulis ini dalam pembaruan. Menurut pabrikan, baterai berkinerja buruk dalam 5.000 model pertama yang diselesaikan dan baterai dipilih dari pemasok lain.

Buat penemuan panik Dengan kata-kata mereka sendiri Setelah saya mulai menguji beberapa unit Playdate dari batch awal 5000 unit. Ternyata daya tahan baterai beberapa perangkat seluler sangat mengecewakan dan beberapa perangkat genggam tidak dapat menyala bahkan setelah baterai habis. Pengisian tidak membantu, menurut pabrikan.

Menurut Panic, ini adalah sinyal awal untuk pengujian selama berbulan-bulan, setelah itu diputuskan untuk menghentikan produksi dan menggunakan baterai dari pemasok lain. Menurut Panic, semua baterai untuk perangkat Playdate pertama sekarang sedang diganti, sehingga semua pelanggan akan mendapatkan Playdate manual dengan baterai yang berbeda dari yang disebutkan sebelumnya. Menurut Panic, baterai ini akan memenuhi harapan.

Pada saat penulisan, perusahaan mengumumkan “awal 2022” sebagai tanggal rilis perangkat seluler pertamanya, tetapi mencatat bahwa mereka merasakan efek dari kekurangan chip global. Dengan modifikasi yang dilakukan pada motherboard perangkat genggam Playdate, Anda berharap dapat menggunakan CPU lain yang lebih tersedia untuk Playdate dan untuk menghindari penundaan lebih lanjut pada tahun 2022.

Playdate pertama kali diumumkan pada tahun 2019 oleh Panic, pengembang game Firewatch. Perangkat ini awalnya seharusnya diluncurkan pada tahun 2020, tetapi pengembangannya tertunda. ponsel adalah Tersedia untuk pre-order sejak Juli Dan harganya $179.

READ  Render menampilkan Google Pixel 6a dengan layar lebih kecil dan desain mirip Pixel 6 - Tablet dan Ponsel - Berita