BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ringkasan Olahraga: Burnley mengalahkan Everton di pertandingan degradasi Liga Premier | olahraga

Tetap up to date dengan semua berita olahraga. Kami telah membuat halaman khusus di situs kami untuk sepak bola, tenis, ski, olahraga motor, bersepeda, dan dart, di mana hal-hal terpenting dalam olahraga ini disorot. Di bagian ini, pesan-pesan lain dibahas terutama di Kort Olahraga.

Pemain bola basket Leiden melewatkan final Piala Eropa

11:00 malam Pemain bola basket di Zorg en Zekerheid Leiden gagal mencapai Final Piala Eropa FIBA. Tim pelatih Geert Hammink kalah dalam pertandingan melawan Behçeşehir Turki 90-82.

Pekan lalu, ZZ Leiden sudah kalah di laga pertama semifinal di kandang sendiri, lalu dengan skor 77-71. Jonathan Dunn menjadi pencetak gol terbanyak Leiden dengan 21 poin.

Burnley mengalahkan Everton di pertandingan degradasi Liga Premier Inggris

22:46 Burnley mengalahkan Everton 3-2 di divisi bawah Liga Premier. Berkat kemenangan tipis di kandang sendiri, tim asuhan penyerang Wout Weghorst itu mampu mempersempit jarak dengan Everton menjadi satu poin.

Di pertengahan pertandingan, Everton masih unggul 2-1. Setelah Nathan Collins dari Irlandia memberi Burnley keunggulan, Richarlison dua kali akurat dengan penalti. Jay Rodriguez menyamakan kedudukan setelah satu jam dan memberi Maxwell Cornet Burnley kemenangan keempat musim ini dengan sebuah gol sebelum waktu habis.

Weghorst diganti untuk tim tuan rumah 10 menit sebelum akhir, dan Donny van de Beek tidak berada di Everton karena cedera tulang kering. Anwar Al-Ghazi tetap di bangku cadangan bersama tim tamu.

Dengan kekalahan tersebut, Everton hanya terpaut satu poin dari zona degradasi. Tiga klub terdegradasi ke Liga Utama Inggris.

Augsburg menjauh dari zona degradasi setelah menggunakan tendangan penalti Gouweleeuw

20:29 Augsburg menjauh dari zona degradasi di Bundesliga dengan mengalahkan 1. FS di Mainz 05. Kapten Jeffrey Gouweleeuw memainkan peran penting dalam kemenangan 2-1 dengan tendangan penalti yang digunakan.

READ  Els Visser pakte de draad weer op na een noodlottige schipbreuk in Indonesië en won dit jaar de Ironman Triathlon in Maastricht

Guillou memberi timnya keunggulan setelah lebih dari 10 menit dan Swiss Sylvain Widmer menyamakan kedudukan untuk Mainz setelah satu jam. Dia melakukannya dan menghancurkannya dengan umpan dari Jean-Paul Boetius, yang, seperti Guillot, memainkan seluruh permainan.

Tak lama setelah 1-1 untuk menghancurkan, rekan senegaranya Ruben Vargas memberi Augsburg memimpin sekali lagi dan Augsburg bertahan selama setengah jam terakhir.

Augsburg naik ke urutan 13 dan sekarang 6 poin di belakang zona degradasi. Mainz aman di busur tengah.

Bahrain Victorious mengakhiri kerjasamanya dengan Osorio

16:57: Bersepeda Kemenangan Bahrain, Tim Wout Poels, mengucapkan selamat tinggal kepada Alejandro Osorio dengan segera. Pebalap Kolombia berusia 23 tahun itu telah mengemudikan formasi sejak awal tahun ini.

Bahrain Victorious mengucapkan selamat tinggal kepada Osorio untuk “beberapa pelanggaran kontraknya”. Ada perbincangan di berbagai media tentang tidak mengikuti protokol Corona.

Osorio datang dari Spanyol Caja Rural-Seguros musim dingin lalu. Dia mengendarai balapan terakhirnya ke Bahrain lebih dari sebulan yang lalu. Kemudian dia menyerah di Strade Bianche.

Van Dijk dengan grup besar untuk Kejuaraan Judo Eropa

16:03Sekelompok besar judoka akan melakukan perjalanan ke Sofia pada akhir bulan ini untuk Kejuaraan Eropa, dengan mantan juara dunia Noel van te End dan perunggu Olympian San van Dijk. 17 orang Belanda akan mengambil tindakan di ibukota Bulgaria antara 29 April dan 1 Mei.

Pada Kejuaraan Eropa terakhir, setahun lalu di Portugal, Belanda meraih empat medali. Van Dyck menjadi juara Eropa, Guusje Steenhuis dan sekarang pensiunan Henk Grol mengambil perak sementara Sanne Vermeer mengambil perunggu.

Asosiasi Judo JBN menyebut delegasi, yang terdiri dari sembilan wanita dan delapan pria, “perpaduan hebat antara peraih medali berpengalaman dan talenta baru yang akan datang, yang sekali lagi harus mampu bersaing untuk podium di berbagai bidang.”

Pemilihan Kejuaraan Judo Eropakan

READ  Empat kali Olympian Bas Veronen berhenti anggar: 'Selesai dengan daerah tropis' | olahraga lainnya

Wanita: Amber Gerges (-48 kg), Billione Cornelis (-57 kg), Jake van den Berg (-63 kg), Saint Vermeer (-63 kg), Saint Van Dyck (-70 kg), Hilda Geiger (-70 kg) Guusje Steenhuis (-78 kg), Natascha Ausma (-78 kg), Marit Kamps (+78 kg).

Putra: Tornike Tsjakadoea (-60 kg), Frank de Wit (-81 kg), Noël van ‘t End (-90 kg), Jesper Smink (-90 kg), Michael Korrel (-100 kg), Simeon Catharina (- 100 kg), Roy Meyer (+100 kg), Jur Spijkers (+100 kg).

Feyenoord kembali ke Tornestra melawan Slavia Prague

15:30Feyenoord mengembalikan Jens Tornstra ke pertandingan konferensi pertama melawan Slavia Prague. Gelandang itu sedang sakit. Pelatih Arne Slott mengatakan pada konferensi pers bahwa bek Lucharel Gertrude yang cedera tidak dapat berpartisipasi dalam perempat final di Rotterdam pada hari Kamis.

Apalagi menurut Slot, Feyenoord bisa memiliki hampir semua pemain. Kiper Justin Bello dan bek Philip Sandler absen karena cedera jangka panjang. American Cole Bassett tidak mencetak gol untuk Kejuaraan Klub Eropa ketiga setelah tiba di musim dingin.

Carlo Ancelotti masih bisa melatih Real Madrid setelah tes negatif

11.14 pagi: Pelatih Carlo Ancelotti masih bisa melatih Real Madrid pada Rabu di leg pertama melawan Chelsea di perempat final Liga Champions. Pembalap Italia itu dinyatakan negatif virus Corona, jadi dia akan melakukan perjalanan ke London pada Rabu pagi, sehari setelah rombongan pemain. Pertandingan dimulai pukul 9 malam.

Ancelotti dinyatakan positif seminggu yang lalu dan karenanya melewatkan pertandingan kompetisi yang dimenangkan Celta (1-2) akhir pekan lalu. Kemudian putranya dan asistennya Davide Ancelotti mengambil alih.

Pembalap MotoGP Marquez kembali ke Austin

10.44 pagi: Pembalap MotoGP Marc Marquez akan kembali ke MotoGP akhir pekan depan untuk Grand Prix AS. Pembalap Spanyol berusia 29 tahun itu melewatkan Grand Prix Argentina akhir pekan lalu karena penglihatannya masih sepenuhnya salah. Marquez harus melewatkan Grand Prix Indonesia lebih dari seminggu yang lalu karena mengalami gegar otak saat jatuh saat pemanasan.

READ  Een Indonesische man verkleedde zich als zijn vrouw na een positieve test en de stewardess greep in | In het buitenland

Marquez memenangkan enam gelar dunia antara 2013 dan 2019. Dia melewatkan seluruh musim 2020 setelah patah tulang di lengan kanannya dan komplikasi selanjutnya. Tahun lalu, Marquez secara bertahap kembali ke level teratas, tetapi setelah jatuh di akhir musim, masalah penglihatannya dimulai. Seorang dokter mata menyimpulkan bahwa ia memiliki penglihatan ganda.

Marquez memenangkan tujuh dari delapan balapan Piala Dunia Austin, termasuk musim lalu. Pembalap Spanyol saat ini berada di peringkat kelima belas dalam klasemen Piala Dunia dengan 34 poin di belakang rekan senegaranya Alex Espargaro, yang berada di puncak daftar saat ini.

Norwegia menyerahkan kekalahan kelima kepada bola di Piala Dunia

8.22 pagi: Pria curling Belanda tidak bisa mengikuti kemenangan Piala Dunia pertama mereka di Las Vegas dengan sangat baik. Usai menang atas Italia 11-9, tim asuhan Vouter Gosgens harus mengakui keunggulannya di Norwegia. Menjadi 8-3.

Untuk Orange, itu adalah kekalahan kelima dalam enam pertandingan, yang menempatkan Belanda di tempat terakhir. Ini akan diikuti oleh pertemuan dengan Amerika Serikat pada hari Rabu.

Tiga belas negara berpartisipasi dalam Piala Dunia. Dua tim dengan peringkat tertinggi dari babak penyisihan grup langsung melaju ke semi final. Nomor 3 sampai 6 akan dimainkan dalam pertandingan kualifikasi untuk dua tempat lainnya di semi final.

Gulungan berpartisipasi di Piala Dunia untuk kelima kalinya. Dalam empat edisi sebelumnya, dengan menyalip Jaap van Dorp, Belanda finis di peringkat 11 (tahun 2017), peringkat 10 (tahun 2018 dan 2019) dan peringkat 12 (tahun 2021).