BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Coleman mendapat tempat setelah diskors karena doping dan diskualifikasi dari tembakan bat cruiser rekor dunia | olahraga lainnya

atletikChristian Coleman, juara dunia 100m, mencetak kemenangan instan saat kembali ke trek dan lapangan setelah diskors karena doping. Dia memenangkan 60 meter dalam ruangan di Millrose Games.

Coleman memenuhi syarat untuk memulai lagi setelah 18 bulan tidak menggunakan steroid. Petenis Amerika berusia 25 tahun itu langsung berjaya dalam lomba lari 60 meter di Melrose Games di New York dengan catatan waktu 6,49 detik. Itu adalah pertandingan resmi pertamanya dalam hampir dua tahun.

Juara dunia 100 meter itu awalnya diskors selama dua tahun karena kehilangan tiga kontrol doping dalam setahun, tetapi CAS menunjukkan beberapa keringanan dan mengurangi suspensi menjadi delapan belas bulan.Namun, Coleman melewatkan Olimpiade Tokyo, di mana Lamont Italia memenangkan Marcel Jacobs secara mengejutkan memenangkan sprint 100 meter.

“Saya tidak akan mengatakan saya tidak gugup,” aku Coleman, pemegang rekor dunia 60m (6,34). “Saya benar-benar gugup. Tapi saya sudah mempersiapkan diri dengan sangat baik, dan saya siap untuk unggul.”


mengutip

Ketika saatnya tiba, saya pikir rekor dunia untuk Bolt mungkin terjadi

Christian Coleman

Amerika telah menetapkan tujuan untuk tahun ini. Dia ingin memperpanjang gelar dunianya di 60m di Beograd pada bulan Maret, tetapi dia pasti juga ingin menjadi juara dunia lagi di 100m di World Open di Eugene. Rekor dunia Usain Bolt 9,58 pun tak lepas dari pikirannya. “Ketika saatnya tiba, saya pikir itu akan mungkin terjadi,” kata Coleman, yang mencetak personal best 9,76. “Saya ingin dikenang sebagai legenda, sebagai salah satu pelari terhebat Amerika.”

Ryan Crozer. © AFP

Bukan rekor dunia

Rekan senegaranya Ryan Crozier tampaknya sempat memecahkan rekor dunia menembak di New York. Crouser mencapai jarak 23,38 meter, tetapi pengukuran ini ternyata salah. Setelah pertandingan, ofisial menemukan bahwa meteran tidak dipasang dengan benar.

, itu akan menjadi sekitar 22,50 meter yang lalu. Lumayan untuk pertemuan pertama musim ini,” jawab pria Amerika itu singkat. “Banyak orang akan kecewa jika jaraknya ternyata bukan 23m dan 38m, tapi saya senang dengan itu.”

Burnett & Bowers mengelola final Piala Dunia di dalam ruangan

Temir Burnett dan Isaiah Boyers tampil maksimal untuk Kejuaraan Dunia Indoor yang akan digelar di Beograd pada bulan Maret, dalam pertandingan yang akan digelar di Apeldoorn. Burnett bertahan 60 meter dalam waktu 6,62 detik, tepat di bawah level Kejuaraan Dunia IAAF 6,63. Boer lolos di nomor 400 meter dengan catatan waktu 46,36, dimana partisipasi maksimal di Piala Dunia adalah 46,50.

Pengangkat kolom Mino Flon menang di 5,86 meter di Nevers. Dengan demikian, ia dengan mudah mencapai batas Piala Dunia (5,81). Dengan tinggi badan itu, ia pun langsung lolos ke Kejuaraan Dunia Terbuka di Eugene (15-24 Juli).

Tujuh atlet Belanda kini telah mencapai batas Piala Dunia dalam disiplin mereka. Leakey Claver (400 meter), shot putter Jessica Schilder dan Ratu Irak bernama William van der Schaaf sudah lolos.

READ  Ferry Van de Mortel keert terug van Indonesië naar Sumerian Eind | Vanwege de Corona Nutshell-crisis