BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ripple menandatangani kemitraan dengan perusahaan besar Korea Selatan, apa yang dilakukan XRP? – BTC Langsung

GME Remittance, salah satu perusahaan terbesar di Korea Selatan, telah mengumumkan kemitraan dengan SBI Ripple Asia. Nama mungkin memberikannya, tetapi ini adalah anak perusahaan dari perusahaan blockchain Ripple. Tujuannya adalah untuk memungkinkan pembayaran lebih cepat untuk Thailand.

Transfer MIR melalui Ripple

Melalui kemitraan ini, GME Remittance bertujuan untuk terhubung dengan pelanggan RippleNet yang sudah ada. Hal ini memungkinkan mereka untuk mengarahkan aktivitas bisnis mereka ke perusahaan konversi tambahan di kawasan dan di seluruh dunia, termasuk Eropa dan Amerika Serikat. Remittance biasanya mengacu pada transfer dana ke luar negeri. Pikirkan tentang transfer ke keluarga di negara berkembang.

Dengan menjadi bagian dari jaringan RippleNet, Transfer GME Perluas dengan cepat dengan membuka kantor pengiriman uang baru di mana saja di dunia. Sutradara Subash Chandra Poodle:

“Kami memilih Ripple sebagai mitra kami karena dengan RippleNet kami dapat meluncurkannya di negara-negara baru dengan mitra baru dalam waktu 1-2 minggu. Ini secara signifikan mempersingkat waktu pemasaran dan memberi kami keunggulan atas pesaing kami.

Tidak ada batasan dari bank

Dan perusahaan pengiriman uang yang menuntut pembayaran bernilai tinggi untuk wilayah ini tumbuh secara eksponensial. “Orang-orang harus dapat mengirim uang sepanjang waktu, bahkan pada hari libur atau akhir pekan,” kata Amy Yoshikawa, Wakil Presiden Strategi dan Operasi Perusahaan di Ripple.

Kami sudah berbicara tentang Thailand di pendahuluan. Pasti juga ada seseorang di ujung telepon yang lain. Dalam hal ini, ini adalah Siam Commercial Bank, bank tertua di Thailand dan mitra lama Ripple. Ini terkait dengan Transfer GME melalui RippleNet untuk menerima transfer uang dari Korea Selatan.

Ripple tetap bekerja keras di Korea Selatan dengan mitra seperti Coinone Transfer, Sentbe, dan Hanpass.

READ  Jet Airways ingin terbang lagi - perjalanan bisnis

Race XRP menunjukkan hal-hal baik

dari Harga XRP, mata uang RippleDia tampaknya berkembang dengan berita ini. Nilai tersebut telah meningkat 70 persen sejak level terendah pada 20 Juli. Aku melakukannya dengan baik! Menarik juga untuk memantau perkembangan seputar gugatan dengan Securities and Exchange Commission. Ini dapat memiliki dampak yang signifikan pada harga.