BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

RTL Tidak Ucapkan Selamat Tinggal pada Martin Koning | hiburan

Seorang juru bicara Martijn Koning mengatakan tidak lagi direncanakan di Jinek & RTL News: The Battle for the Voter. “Tapi itu tidak berarti dia tidak akan diterima lagi sebagai tamu di RTL di masa depan.” raja Berkontribusi secara teratur untuk program RTL. Dia juga mengadakan konferensi Saluran Malam Tahun Baru.

Dalam konferensi singkatnya pada Kamis malam, Koning mengenang, antara lain, leluhur Yahudi dari tunangan Buddt. Baudette Dia sering dikritik dalam beberapa bulan terakhir karena pernyataan anti-Semit di grup aplikasi partainya. Komedian itu juga menunjukkan nenek moyang politisi Indonesia itu.

Batas terlampaui

RTL dan Genk Dia menyatakan pada hari Jumat pagi bahwa Koning telah melanggar batas dengan leluconnya dan dengan demikian sepenuhnya menjauhkan dirinya dari konten kontribusi komedian tersebut. Koning sendiri menyadari RTL marah, tetapi editor dan saluran tahu jenis lelucon yang dia buat: “Saya pernah tampil di acara itu sebelumnya untuk mengomentari politisi. Saya bisa masuk ke sana dengan kaki lurus, mereka tahu itu.”

Beberapa rekan komedian menyatakan dukungannya untuk Koning pada hari Jumat. Frick de Jong Saya menemukan pertunjukannya “tidak enak” tetapi itu menggambarkannya sebagai “agak kekanak-kanakan” oleh RTL W. Genk Saya minta maaf. Komedian berusia 76 tahun itu berkata, “Anda meminta pelawak untuk melakukan pekerjaannya, dan dia melakukannya dengan caranya sendiri.”

READ  Berita IGO - Terkini - Lintjesregen 2021 Goeree-Overflakkee