BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Promo Internasional Utama “The Night” Tiba Untuk Grup Hiburan Premiere (Eksklusif)

Grup Hiburan Premiere (PEG) telah menyelesaikan kesepakatan internasional besar di Horor diriku sendiri dari suatu malamProduksi Amerika tentang pasangan Iran yang membintangi sebagai pemenang Aktor Terbaik di Cannes 2016 Shehab Hosseini en Niousha Noor.

PEG memiliki hak lisensi di Jerman, Italia (Koch Media), Prancis (FIP), Polandia (M2), Commonwealth of Independent States (Voxell), Australia dan Selandia Baru (Rialto) dan Amerika Latin (Star).

Kesepakatan juga terjadi di Korea Selatan (Entermode), Taiwan (Vie Vision), Malaysia (Suraya), Vietnam (Green Media), Thailand (hak cipta film), Indonesia (Falcon) dan Timur Tengah (E4).

Seperti yang diumumkan sebelumnya, pemegang hak Amerika Utara IFC Midnight merilis film tersebut di AS pada Januari dan Vertigo memperoleh hak Inggris.

Korush Ahari menyutradarai kisah pasangan Iran dan putri mereka yang berusia satu tahun dalam perjalanan pulang dari acara sosial yang bermalam di sebuah hotel di mana mereka dipaksa untuk menghadapi rahasia gelap.

Hosseini (dari pedagangDia melakukan debutnya dalam produksi Amerika bersama Noor (HBO’s Disini dan sekarang

Ahari menarik naskah asli yang dia tulis bersama Milad Karmouz. Diproduksi oleh Alex Britto dan Ahari dari suatu malam Untuk Mammoth Pictures bersama Jeffrey Allard untuk Indie Entertainment, Cheryl Staurulakis untuk Orama Filmworks, Armin Amiri untuk SuperNova8 Films dan Mohamed Dormanche.

Terry George (Rwanda HotelProduk konsultan. George Rush, Banham Pebahani, Leo Storoulakis, Ryan Clarkson, David Spesak, Chris Jones, Derek Penham, Robert Spears, Charles Freiburg dan PK Patel semuanya menjabat sebagai produser eksekutif.

Malam Membuat Sejarah sebagai film produksi Amerika pertama yang mendapatkan rilis teater yang luas di Iran sejak Revolusi Iran pada 1979 dengan Mammoth Pictures dan Perusahaan Film Ayat.

READ  "Kami tidak ingin menendang kaki siapa pun."

Film ini baru-baru ini ditayangkan di Grimmfest di Inggris dan saat ini diputar di Imagine Film Fest di Belanda. Kredit festival termasuk Sitges, Nightstream, Mullins, Cinquist, Dawn, Omaha dan Santa Barbara.