BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rumor: iPad Pro 12,9 inci akan dibatasi pada awalnya – tablet dan ponsel – berita

Kantor berita keuangan Bloomberg melaporkan bahwa iPad Pro 12,9 inci yang akan datang awalnya akan tersedia dalam ketersediaan terbatas karena masalah dengan produksi miniatur, karena versi yang lebih kecil memiliki LCD biasa.

Apple masih ingin mengumumkan iPad akhir bulan ini. Mildt Bloomberg. Kantor Berita Keuangan mengutip sumber anonim, menyebutkan varian 12,9 inci dengan layar miniatur tersebut nantinya akan diluncurkan di lain waktu dan akan muncul di pasar dalam edisi terbatas untuk pertama kalinya.

Kekurangan ini karena masalah produksi di layar yang lebih kecil dari perangkat baru iPad yang lebih besar. Layar mini adalah layar LCD dengan lampiran Peredupan lampu latar lokal set lengkap. Dengan membagi lampu latar LCD menjadi beberapa zona, area layar yang seharusnya gelap dapat diredupkan. Ini meningkatkan layar hitam, terlebih lagi, energi yang dihemat dapat digunakan di tempat lain di layar untuk mencerahkan layar untuk tampilan HDR yang lebih baik daripada yang dimungkinkan pada layar LCD biasa.

Menurut Bloomberg, iPad baru juga mendapatkan soc baru yang lebih sesuai dengan M1 daripada model MacBook baru. Mereka juga telah mengganti kamera dibandingkan dengan pendahulunya. Apple belum mengkonfirmasi rumor tersebut.

Tonton lagi: ulasan video iPad Pro 2020

READ  Rumor: Naughty Dog sedang mengerjakan remake The Last of Us untuk PlayStation 5 - Games - News