BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rumor: Model Samsung Galaxy Watch6 akan memiliki baterai lebih besar dari Watch5 – Tablet & Ponsel – Berita

Jika mereka menambahkan lebih banyak fitur, tetapi tidak mengembangkan/menggunakan SoC yang lebih efisien, sangat sulit untuk menambahkan lebih banyak opsi perangkat lunak dengan perangkat keras yang sama, dan pada saat yang sama opsi ini membutuhkan daya lebih sedikit daripada sebelumnya. Jadi dengan SoC yang sama dan fitur perangkat lunak baru, kinerjanya bisa lebih buruk dalam praktiknya, membutuhkan baterai yang lebih besar untuk mengatasinya. Pada dasarnya, Anda tidak mendapatkan masa pakai baterai yang lebih baik, oleh karena itu mengetahui masa pakai baterai Anda sangat penting.

Ini hanya mungkin jika perangkat lunak tidak dioptimalkan sedemikian rupa sehingga peningkatan yang baik memberi Anda fitur baru yang juga menghabiskan lebih sedikit energi. Itu mungkin, tetapi tidak realistis jika melihat perkembangannya. Selain itu, perolehan kinerja tidak akan menjadi yang terdepan dalam perangkat lunak, seri Watch sudah cukup berkembang.

Watch 4 dan Watch 5 sama-sama menggunakan Exynos W920. Sayangnya, lanskap SoC di jam tangan pintar tampaknya telah bertahan selama beberapa tahun. Penggunaan SoC jangka panjang dan peningkatan marjinal dalam pengembangan SoC di jam tangan pintar tidak benar-benar menginspirasi kepercayaan bahwa Watch 6 tiba-tiba akan memiliki SoC yang lebih baik dan lebih ekonomis.

[Reactie gewijzigd door ASNNetworks op 19 maart 2023 13:50]

READ  Gigabyte: AMD akan memperkenalkan APU AM5 "generasi baru" pada akhir Januari - Komputer - Berita