BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ulasan Video untuk Jurassic World Evolution 2

Kami tidak menyukai spoiler di Tweakers, tetapi sulit untuk menjelaskan dengan tepat di mana Jurassic World Evolution 2 tanpa menyebutkan akhir dari Jurassic World: Fallen Kingdom. Jika Anda belum pernah menonton film ini pada tahun 2018 dan berencana untuk melakukannya, ini mungkin saat yang tepat untuk mengklik.

nama panggilan evolusi dunia jurassic 2
sebuah program Windows, PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S dan Xbox One
Pengembang perkembangan perbatasan
tanggal publikasi 9 November 2021

Ketika Jurassic World: Fallen Kingdom berakhir, seorang Velociraptor bernama Blue dan beberapa dinosaurus lainnya melarikan diri ke luar pulau “aman” Muertas. Kami melihat potret makhluk prasejarah berkeliaran di hutan belantara dan mendengar Dr. Ian Malcolm (Jeff Goldblum) menjelaskan di Senat AS bahwa ‘era Jurassic baru’ telah tiba dan bahwa umat manusia harus menemukan cara untuk hidup bersama dengan dinosaurus, yang dari saat itu di Maju itu menjadi bagian dari kehidupan di Bumi lagi. Singkatnya: Di mana di masa lalu dinosaurus selalu berkeliaran di lokasi tertentu, mereka sekarang hanya tinggal di tempat-tempat di Bumi yang akrab bagi kita. Ini adalah titik awal dari mana Jurassic World Evolution 2 dimulai.

Ini segera menghilangkan salah satu kelemahan dari game pertama. Game itu berlatar di Kepulauan Muertas. Pulau-pulau ini sedikit berbeda satu sama lain dan beberapa pulau lebih menantang daripada yang lain, tetapi secara keseluruhan tidak ada banyak perbedaan antara pulau-pulau tersebut. Ini memberi pemain perasaan bahwa setiap taman baru yang mereka bangun adalah pengulangan langkah-langkah, di lingkungan yang sangat mirip dengan lokasi lain. Sisi ini sekarang hilang. Ketika kami baru-baru ini memiliki beberapa jam untuk memulai permainan, kami melihat area di negara bagian Washington dan Kanada, dan tentu saja permainan akhir akan mencakup banyak area lainnya. Ini juga melibatkan perubahan iklim. Awalnya, kami terutama melihat banyak semak dan karena itu daerah yang hangat, tetapi di Jurassic World Evolution 2 kami juga akan melihat lanskap dengan bioma taiga dan berakhir di daerah salju dan gurun.

Saya belajar dari Planet Zoo

Ini segera membawa serta tantangan baru. Di game pertama Anda harus menyediakan kandang yang Anda buat untuk dinosaurus dengan makanan, air, dan beberapa pohon, tetapi itu belum terlalu dalam. Dinosaurus di bagian kedua ini membutuhkan banyak hal dalam hal ini. Anda bisa menebak bagaimana studio pengembangan Frontier Developments memunculkan ide ini. Lagi pula, studio juga merilis Planet Zoo di antara dua game dinosaurus; Pada dasarnya konsep evolusi Jurassic World sama, tetapi dengan beberapa hewan yang lebih umum. Di Planet Zoo, melihat apa yang dibutuhkan hewan di kandang mereka dan kemudian menyesuaikan kandang itu dengan kebutuhan mereka memainkan peran utama. Elemen game ini telah di-porting ke Jurassic World Evolution. Apakah itu seluas dan sedalam di Planet Zoo masih harus dilihat, tetapi kesamaannya sangat mencengangkan.

READ  Merek Teknologi Baru Tidak Ada yang Mengungkapkan Pesaing Murah untuk AirPods Pro

Ini berarti bahwa beberapa manajemen rinci tambahan akan datang kepada Anda. Misalnya, Anda harus membangun stasiun Ranger di tempat tinggal Anda di mana Ranger dapat duduk dan menonton makhluk-makhluk itu. Hanya dengan cara ini Anda dapat memperoleh wawasan tentang kinerja dinosaurus Anda dan dapat mengambil langkah yang tepat. Penjaga juga merupakan pekerja yang dapat mendeteksi masalah medis dinosaurus, setelah itu Anda dapat mengoperasikan tim medis Anda sendiri. Tim ini bisa bekerja di kandang hewan yang sakit, atau Anda bisa membawa dinosaurus ke pusat kesehatan agar bisa dirawat di sana. Menjaga dinosaurus tetap sehat bukanlah hal baru, tetapi cara Anda memecahkan masalah sedikit berbeda. Anda juga dapat meningkatkan profil DNA dinosaurus dengan memeriksa apa yang disebut genom. Atas dasar ini, Anda akhirnya dapat mengembangkan versi yang lebih kuat dan lebih tangguh dari versi pertama Anda, yang mungkin lebih mudah sakit. Ini juga bukan hal baru, dan dia masih berperan dalam Jurassic World Evolution 2.

Pelacak Dinosaurus Berbahaya

Di tempat lain juga, Jurassic World Evolution 2 berjanji untuk menuntut pendekatan “langsung” dari para pemain. Misalnya, sebagai bagian dari misi kampanye, kami harus berpetualang sendiri dengan jip, untuk mencari beberapa dinosaurus berbahaya. Salah satu ide di balik pengaturannya adalah pemain bertanggung jawab untuk membangun taman sehingga dinosaurus paling berbahaya dapat diambil dari alam liar untuk berlindung di lingkungan yang aman. Menemukan dinosaurus itu adalah bagian dari permainan. Ini berarti bahwa terkadang Anda mengemudi dengan jip Anda atau terbang dengan helikopter Anda, mencari dinosaurus yang kemudian dapat Anda setrum sendiri. Ini semua tampak sedikit aneh. Itu tidak berjalan buruk, tetapi juga tidak begitu mulus sehingga sangat menyenangkan untuk dijalankan.

READ  Pengguna Apple Watch 3 perlu mengatur ulang jam tangan untuk pembaruan watchOS baru - tablet dan ponsel - berita

Membangun dan mengembangkan taman Anda tetap lebih menyenangkan dan menantang dalam hal ini. Selama sesi gameplay, sebagian dari tantangan ini disebabkan oleh kurangnya kerjasama teknologi. Perusahaan game saat ini sering mengizinkan jurnalis untuk bermain melalui layanan streaming mereka, sehingga Anda tidak akan pernah mendapatkan pengalaman audiovisual sisi klien yang sempurna. Ini tidak terlalu buruk, tetapi ketika koneksi buruk dan sesi hang beberapa kali, menjadi sangat sulit untuk menghargai nilai permainan. Pengalaman kami pada saat itu tidak lagi sepenuhnya positif, tetapi itu bukan kesalahan dari game itu sendiri. Bagaimanapun, kami harus berurusan dengan koneksi yang goyah, jadi terkadang kami kehilangan sedikit penjelasan dan permainan menjadi lebih sulit dari yang dimaksudkan.

Yang terakhir ini sulit, karena Jurassic World Evolution 2 meminta banyak pemain. Butuh beberapa waktu sebelum Anda terbiasa dengan semua menu dan tahu cara menggunakan semua tugas tambahan yang terlibat dalam game ini. Misalnya, ada sistem yang benar-benar baru untuk mengelola ilmuwan yang dapat Anda kembangkan melalui pusat pelatihan. Selain itu, para ilmuwan memiliki karakteristik berbeda yang membuat mereka agak cocok untuk tugas-tugas seperti ekspedisi atau pengembangan genom yang seharusnya menghasilkan telur dinosaurus baru. Itu saja adalah pekerjaan yang baik untuk disibukkan, terutama karena para ilmuwan Anda lelah dan perlu istirahat. Hampir tidak mungkin untuk menghentikan para ilmuwan melakukan sesuatu karena Anda belum memiliki kesempatan untuk membuat mereka kembali bekerja. Kita mungkin harus membangun beberapa keterampilan ke dalam ini atau itu sesuatu yang dapat diotomatisasi di masa depan, tetapi untuk saat ini ini tidak menjanjikan untuk menjadi bagian terbaik dari permainan.

Aturannya masih sama

Dalam hal ini, membangun taman Anda tentu saja jauh lebih menyenangkan dan juga merupakan inti dari permainan. Dasarnya tidak berubah. Anda membangun kandang berpagar untuk dinosaurus Anda dan tergantung pada seberapa berbahaya dinosaurus Anda membuat kandang ini lebih kuat. Pastikan semua bangunan terhubung ke jaringan jalur melalui taman Anda dan pastikan ada daya yang cukup untuk membuat semua bangunan berfungsi. Di luar gedung-gedung ternama tersebut terdapat beberapa fasilitas baru khususnya di bidang pelayanan bagi tamu Anda. Pemain juga mendapatkan lebih banyak opsi untuk menyesuaikan taman secara visual sesuai keinginan mereka, tetapi kami sendiri belum dapat memainkannya. Masih harus dilihat seberapa dalam opsi ini.

READ  Pembaruan Firmware: Apple iOS 14.5 - Tablet dan Ponsel - Unduhan

Hal lain yang belum dapat kami coba tetapi kedengarannya menyenangkan adalah mode baru bernama Chaos Theory. Dalam hal ini, pemain menemukan semua jenis momen akrab dari film, hanya saja mereka sekarang bertanggung jawab atas taman yang gagal dan karena itu juga mengambil tugas untuk memecahkan masalah. Pengakuannya bagus, dan pada akhirnya sebagian besar pemain akan memainkan game ini karena mereka pernah melihat salah satu film Jurassic yang pernah mereka tonton. Dalam retrospeksi, Anda dapat mengatakan bahwa perkembangan pertama dunia Jurassic menggunakan relatif sedikit hubungannya dengan film. Bagian kedua yang akan berbuat lebih banyak tampaknya merupakan hal yang baik di depan.

Kesimpulan awal

Memiliki mode tambahan seperti itu sangat bagus dan perubahan di lingkungan juga akan bermanfaat bagi gim, serta set dinosaurus baru dan elemen baru lainnya dalam gim. Namun, dua taman yang kami buat selama pertandingan persis sama dengan taman kami di game sebelumnya. Fitur-fitur baru seperti perburuan dan keamanan dinosaurus berbahaya di alam liar adalah nilai tambah yang bagus, tetapi pertanyaannya adalah apakah itu cukup untuk menyembunyikan bahwa dasar permainan sebagian besar tetap sama. Lakukan ekspedisi untuk menemukan genom, mengembangkan telur, dan membiakkan dinosaurus dalam paket Anda: kami telah melakukannya berkali-kali dan harus melakukannya lagi di Bagian Dua. Jurassic World Evolution 2 akan memiliki banyak hal untuk dibuktikan ketika diluncurkan pada 9 November di Steam dan di PlayStation 4, 5, Xbox One dan Xbox Series X/S.