BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rumor: Samsung Galaxy S21 Fan Edition akan mendapatkan baterai 4.500mAh – Tablet dan Ponsel – Berita

Menurut rumor, Samsung Galaxy S21 Fan Edition yang akan datang akan memiliki baterai 4.500mAh. Ini akan membuat perangkat memiliki baterai yang lebih besar dari Galaxy S21 biasa, meskipun Galaxy S21 + memiliki baterai yang lebih besar.

Saya melaporkan GalaxyClub Menurut sumber pribadi, kapasitas baterainya setara dengan Galaxy S20 Fan Edition yang dirilis Samsung pada akhir tahun lalu sebagai alternatif yang lebih terjangkau dibandingkan Galaxy S20 biasa. Dengan demikian Galaxy S21 FE akan mendapatkan baterai 4.500mAh. Samsung merilis Galaxy S21 pada bulan Januari. Perangkat ini berisi baterai 4000mAh. Galaxy S21 + memiliki baterai 4.800 mAh.

Baru-baru ini, informasi tentang dugaan Galaxy S21 Fan Edition telah muncul. sebuah bantuan Putus sekolah OnLeaks Leaflet rendering buatan sendiri Dari perangkat. OnLeaks secara teratur menerbitkan penawaran anonim untuk ponsel cerdas, yang didasarkan pada informasi yang diterimanya dari pembuat aksesori. Pembicara menyatakan bahwa Galaxy S21 FE akan memiliki layar berukuran 6,4 inci, kamera selfie yang dipasang di dalam lubang di layar, dan smartphone akan terbuat dari plastik, dengan bingkai logam.

Sejauh ini, sedikit yang diketahui tentang spesifikasi teknis Galaxy S21 FE. Misalnya, masih belum diketahui apa yang akan digunakan Samsung dalam sebuah smartphone. Versi 5G dari Galaxy S20 Fan Edition saat ini mendapatkan Qualcomm Snapdragon soc, sedangkan model Galaxy S20 lainnya di Eropa mendapatkan chip Exynos dari Samsung. S21 FE juga mungkin mendapatkan chip Snapdragon. Samsung belum secara resmi mengumumkan Galaxy S21 Fan Edition, tetapi menurut Peta jalan bocor Ini terjadi pada bulan Agustus. Belum diketahui berapa biaya perangkat tersebut.

Samsung Galaxy S21 Fan Edition ditampilkan melalui OnLeaks

Render dari Samsung Galaxy S21 Fan Edition. Foto-foto Melalui suara Pintu OnLeaks

READ  Pembaruan pendakian menambahkan ray tracing ke Game Pass untuk versi PC - Pembaruan - Game - Berita