BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pengisi suara Solid Snake mengatakan Metal Gear Solid mungkin akan dibuat ulang – Games – News

Pengisi suara Solid Snake David Hayter mengatakan dalam percakapan dengan YouTuber Dan Allen bahwa Metal Gear Solid akan dibuat ulang. Ini dibangun di atas pesan dari orang berpengetahuan yang akrab dengan evolusi. Menurut pengisi suara, itu masih populer.

Dalam wawancara langsung dua setengah jam dengan YouTuber Dan Allen, Hayter berbicara tentang perannya sebagai pengisi suara Solid Snake dalam seri Metal Gear Solid. Dalam sepertiga panggilan Keduanya berdiskusi tentang kemungkinan pembuatan ulang Metal Gear Solid asli. “Saya pikir itu hanya rumor sampai kemarin,” kata Hayter. “Kemudian saya mendapat pesan dari orang dalam yang memberi tahu saya bahwa dia mendengar itu mungkin benar-benar terjadi.” “Ini masih rumor,” tambahnya beberapa saat kemudian, “tapi sekarang sudah umum di industri. Ini lebih akurat secara umum.”

Pengisi suara yang mengisi suara Solid Snake, Naked Snake dan Big Boss dalam serial game Metal Gear Solid ini percaya jika ada remake, semua suaranya harus direkam ulang. “Mereka tidak dapat menggunakan rekaman asli karena kartu suara dari Playstation asli tidak dekat dengan konsol generasi sekarang. Jika Anda menggunakan kaset lama, Anda mungkin mendengar lalu lintas di luar dan Anda dapat mendengar suara ruangan, karena kami memiliki rekaman aslinya. Bukan di studio tapi di … “Ruang tamu. Kami merekam ulang seluruh game untuk Twin Snakes, jadi secara teori Anda bisa menggunakan rekaman itu. Tapi menurut saya kualitasnya tidak cukup baik . “

Metal Gear Solid: The Twin Snakes adalah remake dari Gamecube untuk Metal Gear Solid asli dari tahun 2004. Permainan membawa adegan baru dan beberapa elemen gameplay dari Metal Gear Solid 2 bersama-sama. Diambil untuk rekaman baru.

READ  Samsung Pamerkan Layar Smartphone Lipat Ganda 7,2 inci dan layar OLED lipat 17 inci - Tablet dan Ponsel - Berita

Tidak ada indikasi lain bahwa remake Metal Gear Solid sudah dalam pengerjaan dan pengembang Konami juga belum mengatakan apa-apa tentang ini. Nah, dia mengatakan itu Tegenover acara kronik video Ini memiliki rencana untuk game Metal Gear Solid baru dengan bantuan pengembang pihak ketiga, meskipun bertahun-tahun telah berlalu sebelum dirilis.