BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rumor: Valve sedang mengerjakan headset VR mandiri – Game – Berita

Valve mungkin sedang mengerjakan headset VR baru. Seorang YouTuber telah menemukan bukti perangkat dengan judul kerja Deckard dalam kode sumber SteamVR dan dalam paten. Ini akan menjadi headset VR mandiri, tetapi tidak ada detailnya.

Youtube Temukan Brad Lynch Headphone meminta setelah tip. Dia menemukan petunjuk itu di kode sumber SteamVR. Sementara itu, sumber di dalam Valve Terlampir ke Ars Technica Bahwa perusahaan sudah mengerjakan headset secara internal, tetapi belum jelas apakah itu akan mengarah pada produk yang pada akhirnya akan sampai ke toko. Headset secara internal disebut Deckard. Indikasi pertama ini telah di cabang publik dari kode sumber SteamVR sejak Januari. Dikatakan bahwa Valve telah menerapkan setidaknya tiga bukti konsep yang berbeda sejak Januari.

Tidak banyak informasi yang diketahui tentang headset, tetapi ada indikasi kuat bahwa headset ini berdiri sendiri yang juga dapat dihubungkan ke komputer tanpa kabel. Ini dapat dibuktikan dengan fakta bahwa ikon menunjukkan adaptor WiFi 6 dengan dua antena. Valve telah mengajukan paten pada tahun 2020 untuk headset yang antenanya akan berada di bagian depan dan belakang headset. Ini akan menjadi headset mandiri yang memungkinkan pengguna menoleh tanpa kehilangan koneksi dengan cepat.

Kode SteamVR juga berbicara tentang opsi untuk “lapisan mandiri”. Setidaknya di masa lalu, menurut sumber Ars Technica, Valve telah mencoba dua jenis headphone baru, satu yang berfungsi dengan koneksi nirkabel ke komputer, tetapi juga headset dengan prosesor sendiri seperti Oculus Quest. Headset ini juga akan mendapat manfaat dari ‘Pelacakan Luar Ruangan’ Quest. Perusahaan akan berjuang untuk membuat proses ini berfungsi dengan baik pada headset baru. Jadi tidak jelas apakah dan kapan headset Deckard akan mulai diproduksi.

READ  Activision mengumumkan sistem anti-cheat Tingkat Kernel untuk Call of Duty di PC - Game - Berita