BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Saksikan aksi kasih sayang yang membantu seekor kucing liar secara ajaib mengalahkan kanker

Saksikan aksi kasih sayang yang membantu seekor kucing liar secara ajaib mengalahkan kanker

Ia memainkan

Saat Debbie Sath menemukan postingan Instagram yang menampilkan seekor kucing liar berkaki tiga yang membutuhkan panti asuhan, dia tidak pernah menyangka hal itu akan membawa keajaiban dalam hidupnya.

Kucing yang dimaksud bernama Princess Charming. Sayangnya, ceritanya tidak glamor sama sekali. Kucing malang ini kehilangan kakinya karena kanker dan jarang berinteraksi dengan manusia. Dokter memberinya waktu enam hingga sembilan bulan untuk hidup, mengantisipasi bahwa kankernya akan kembali.

Bagi Debbie, itu adalah cinta pada pandangan pertama. Segera, dia memutuskan untuk berhenti mengasuh dan mengadopsi kucing itu, berencana untuk memberinya rumah yang penuh kasih sayang untuk waktu yang tersisa.

Tonton video di atas untuk melihat bagaimana sedikit cinta menyelamatkan Pangeran Tampan.

“Saat saya mendapat Charming, saya tidak memikirkan diri saya sendiri,” kata Sath. “Saya pikir kekhawatiran saya hanya pada dirinya. Fokus saya hanya memberinya kehidupan yang baik, memberikan cintanya, merawatnya, memberinya tempat yang aman untuk sembuh.”

Setiap hari, Debbie fokus pada kemenangan. Memberikan camilan baru pada hewan peliharaannya, membuat rumahnya terasa aman, dan mengucapkan kata-kata penuh kasih sayang kepadanya.

Setelah sekitar tiga bulan, Putri Tampan mulai keluar dari cangkangnya. Perlahan-lahan, kepribadian kucing yang berhati-hati terpancar dari penampilan luarnya yang keras, dan dia mulai mempercayai ibu barunya, dan bahkan saudara laki-lakinya yang pemberani, Cole.

“Dia menjadi jauh lebih baik setiap hari. Saya sangat bangga padanya,” kata Sath.

READ  Jatuh adalah penyebab utama cedera di kalangan lansia Amerika

Enam bulan telah berlalu. Lalu sembilan. Lalu satu tahun. Putri Tampan telah hidup lebih lama dari yang diperkirakan siapa pun. Pada akhirnya, dia merayakan lebih dari satu tahun bersama ibu angkatnya yang bebas kanker!

Debbie menghargai cinta dan sedikit nasihat dari orang asing atas keajaiban tersebut.

“Aku bertemu gadis ini, dan kuceritakan padanya bagaimana aku baru saja mengadopsi Charm. Dia berkata, bicaralah padanya. Katakan padanya bahwa kamu mencintainya setiap hari dan bahwa cintamu dapat menyembuhkannya.

Kisah Putri Tampan menjadi viral setelah Debbie membagikannya di Instagram, sehingga berdampak pada banyak orang yang merasa terhubung dengan Putri Tampan.

“Saya baru menyadari harapan, cinta, dan hal positif yang diberikan video ini kepada orang-orang. Ada orang-orang yang menghubungi mereka yang kehilangan hewan peliharaan dan keluarganya karena kanker. Orang-orang yang menderita kanker mengirimi saya pesan bahwa video tersebut sangat membantu dalam menginspirasi mereka, dan itu memberi mereka kekuatan,” seru Sath. .

Tonton cerita lengkapnya di bawah ini.

Ia memainkan

Saksikan aksi kasih sayang yang membantu seekor kucing liar secara ajaib mengalahkan kanker

Debbie Saat mengadopsi Princess Charming untuk memberinya ruang yang aman dan penuh kasih untuk menghabiskan hari-hari terakhirnya. Kemudian cinta menantang rintangan.

Amerika Serikat Hari Ini

Kemanusiaan adalah tempat favorit Anda untuk mendapatkan kabar baik! klik disini Untuk mengirimkan momen video Anda yang bahagia, manis, atau menginspirasi untuk kami tampilkan. Juga, klik disini Daftar ke buletin kami untuk menyampaikan berita utama minggu ini langsung ke kotak masuk Anda.