BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Saluran Qatar membeli hak siar F1 untuk pasar Asia

Saluran Qatar membeli hak siar F1 untuk pasar Asia

Formula 1 saat ini sangat populer di seluruh dunia. Dengan demikian, hak siar untuk olahraga ini diminati dan sekarang saluran utama telah bergerak di Asia. Di banyak negara Asia, motorsport tingkat pertama dapat disaksikan mulai tahun ini di satu saluran utama dari Qatar.

Hari ini diumumkan bahwa saluran olahraga beIN Qatar telah menandatangani kesepakatan besar dengan Formula 1. Saluran tersebut telah membeli hak untuk menyiarkan olahraga tersebut di Singapura, Malaysia, Hong Kong, Thailand, Indonesia, Filipina, Brunei, Laos, Kamboja, dan Timor -Leste eksklusif di beIN Sports. Dan dengan itu, saluran tersebut menangkap acara olahraga besar lainnya.

beIN Sports adalah bagian dari beIN Group, yang pada gilirannya dimiliki oleh Negara Qatar. Saluran ini telah tumbuh secara eksponensial dalam beberapa tahun terakhir dan telah menyiarkan, antara lain, Kejuaraan Sepak Bola Dunia baru-baru ini. Belum jelas seperti apa siaran langsung Formula 1 di beIN Sports nantinya.

READ  Tokio 2020 | Canadese vrouwen winnen goud in voetbal na penaltyreeks tegen Zweden