BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sam Van Rosam kembali ke Belgia Lions

© Belka

Pelatih nasional Tario Gjerja telah memberikan pilihan 14 Singa Belgia di kandang (Bergen) melawan Serbia untuk dua kualifikasi Piala Dunia pertama minggu depan di Slovakia. Sam Van Ross, pemegang kuat di klub terkemuka Spanyol Valencia, kembali dengan Lions dua tahun kemudian. The Lions ingin lolos ke Piala Dunia untuk pertama kalinya setelah lima Kejuaraan Eropa berturut-turut. Hal ini akan berlanjut pada tahun 2023 di Jepang, Indonesia dan Filipina.

Patrick Solomon

Empat belas Singa Belgia telah dipilih untuk dua kualifikasi Piala Dunia pertama (“kualifikasi Eropa”) oleh pelatih nasional Tario Gjerkja dan staf olahraganya. Sam Van Rosam telah kembali bersama Lions selama lebih dari dua tahun. Jonas Teleux dari Limburg United juga kembali bersama Belgian Lions.

Manu Legomte dan Jean Salum cedera, sementara Jonathan Tabu, Maxim de Jeeve dan Kevin Thumba absen dari klub dan Vrenz Bleijenbergh akan bersama klubnya Real Betis setelah berkonsultasi dengan manajemen Belgian Lions. Belgian Lions, peringkat 37 dunia, akan melawan Slovakia (peringkat 65 dunia) pada 25 November dan Bergen dan Serbia (peringkat 6 dunia) pada 28 November. Latvia berada di urutan ketiga di Grup A (ke-27 di dunia).

Piala Dunia untuk pertama kalinya di banyak negara

Piala Dunia Bola Basket ke-19 akan diadakan di beberapa negara untuk pertama kalinya dan akan berlangsung dari 25 Agustus hingga 10 September 2023 di Filipina, Indonesia, dan Jepang. Belgian Lions berada di Grup A bersama Serbia, Slovakia dan Latvia. 3 finishers teratas akan maju ke babak kualifikasi kedua. Tim Eropa yang terdiri dari 32 tim akan memulai “babak kualifikasi Eropa” pada minggu terakhir bulan November. Itu dibagi menjadi delapan kelompok empat. Jendela kedua akan pada Februari 2022 dan babak kualifikasi ketiga dan terakhir akan pada Juni 2022. 3 finisher teratas dari masing-masing grup akan melaju ke babak kedua. Hasil babak kualifikasi pertama disertakan.

Babak kualifikasi kedua (Agustus 2022, November 2022 dan terakhir Februari 2023) akan terdiri dari enam tim yang terdiri dari empat tim, dengan 2 tempat teratas di setiap grup lolos ke Piala Dunia 2023 di Indonesia, Filipina, dan Jepang. Jadi 12 tim Eropa diizinkan pergi ke Piala Dunia.

Pilihan: Thomas Aguirre, Ismail Paco, Harris Protonovic, Jonas Delaleux, Pierre-Antoine Gillette, Vincent Gestalt, Alex Libert, Jean-Marc Mwema, Retin Obosson, Loign Schwartz, Quentin, Quentin, Quentin,

READ  Lihat langsung wacana von Randwiz alternatif