BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lebih Banyak Perjalanan di Groningen dan Trente: Lima Tips

Pergi ke festival foto non-fiksi, tonton Studio Concreya, atau tonton pertunjukan drama Ans Groot.

Tombol Atas Terbuka – Musik Lift. Foto: Arsip Uitservice

Sayap Malaikat di Festival Foto Non-Fiksi

Festival Non-Foto Fiksi Kepala
Itu berlangsung sampai 5 Desember di Kuil Cronington.

Festival ini akan mencakup karya-karya dari Pameran Foto Pers Dunia. Ini berfokus pada cerita untuk diceritakan dengan lukisan berwarna-warni, dokumenter dan fotografi lanskap. Mats Nisen dari Denmark memenangkan World Magazine Photo of the Year dengan foto ini

Kehangatan pertama

. Potret ini menunjukkan dua orang berpelukan, tanpa kontak selama beberapa bulan di negara yang terkena epidemi Pemerintah.

Rosa Lucia Lunardi, 85, dipeluk oleh perawat Adriana Silva da Costa Sosa. Pelukan pertama yang didapatnya dalam lima bulan. Film plastik yang memisahkan mereka ditutupi seperti sayap malaikat. Isu-isu yang disebutkan dalam Pameran Foto Pers Dunia mendapat respons lokal dalam bentuk pameran fesyen yang adil. Pameran panel menampilkan cerita visual dengan pendekatan berbasis solusi dari Belanda dan mengeksplorasi seberapa cepat mode dapat menjadi lebih berkelanjutan. Selain pameran, program Akademi menawarkan tur berpemandu dan kuliah tentang fotografi dan kisah di balik fotografi. Tinjauan lengkap kegiatan dapat ditemukan di nonfictionphoto.nl.

Croningen – Aula Doa, Senin sampai Rabu 10:00 18:00, Kamis dan Jumat 22:00 21:00, Sabtu dan Minggu 10:00 18:00, 9 euro (akhir pekan), 8 euro (pada hari kerja)

Hari-hari menonton di studio concrea

Studio Concrea di Schoonoord akan memamerkan kehadirannya mulai Jumat, 30 Januari hingga Minggu, Januari tahun depan. Mereka adalah karya Martha Margenberg, Gerard von Amstel, Roland von Balen dan Diana Molman. Selain itu, banyak karya seni seniman anonim asal Indonesia yang dipamerkan.

Pengunjung dapat melihat dan melelang karya seni di lokasi dan online di seluruh pameran. Dari
Hari kunjungan akan dilaksanakan mulai Jumat hingga Minggu depan.

Anda dapat mengunjungi studio mulai pukul 1 hingga 5 sore. Di luar hari menonton, Anda dapat membuat janji untuk berkunjung melalui [email protected] Ikhtisar semua karya dapat ditemukan di concrea.nl.

Schoonoord – Studio Concrea, Jumat hingga Minggu 17:00, Gratis

Sekarang Corona, lalu Blake …

Asosiasi Historisch Anloo, yayasan Rondom Magnus dan Vrienden van de Magnuskerk, dan kotamadya Protestan Zuidlaren-Anloo kembali menyelenggarakan Kuliah Magnus tahunan. Wabah di Belanda abad pertengahan: subjek kuliah tentang pelajaran epidemi sejarah. Selama satu setengah tahun terakhir, epidemi korona telah menjadi segalanya, tetapi pada Abad Pertengahan epidemi wabah menghancurkan sebagian besar Asia dan Eropa.

Bagaimana orang berfungsi pada waktu itu dan mencegah epidemi lebih lanjut? dr. Janna Kumans dari Universitas Amsterdam dan Utrecht
Dia membahas ini dalam kuliahnya.

Anda dapat mendaftar untuk kuliah di [email protected]

Kesialan – Magnuskerk, Rabu 20-22 jam, 12,50 euro

Kekacauan gelembung yang buruk

Rombongan teater Ann’s Kellogg akan memainkan komedi dari Rabu hingga Sabtu

Semua bola di Bertha

. Seorang pemilik pub harus mengubah hotel lingkungannya yang buruk menjadi restoran yang elegan dengan tergesa-gesa untuk memuaskan pemodalnya yang berkembang pesat. Ini mengharapkan restoran yang apik.

Berikut ini adalah situasi yang mengejutkan dengan tamu yang sangat istimewa dan semua yang ada di dalamnya salah.
Ketika seorang kritikus terkenal datang, kebingungan itu selesai.

Drama ini disutradarai oleh Yvonne Pigstra.

Leek – Pusat Layanan De Schutse, Rabu hingga Sabtu 19: 30-22: 30, 9 euro

Angkat Musik dan Buka Tombol Atas

Dalam akting

Sorot musik

Perusahaan Kabaret Bovenste Knoopje Open mengungkapkan keintiman dengan orang lain, dengan alam dan dengan diri kita sendiri. Dalam seri podcast mereka dengan nama yang sama, mereka menyajikan pemikiran dan cerita dari para penulis, pembuat teater, dan kenalan pribadi.

Setiap wawancara adalah inspirasi untuk lagu baru. Misalnya, mereka berbicara dengan Hans Sipple tentang sifat kemanusiaan yang tak terbatas, pembebasan laki-laki dengan Jens von Trish, kisah menyedihkan zaman kita bersama Paul Verghese, vegetarianisme dengan Ron von Wurst, dan masa lalu pengungsi dengan Osila al-Riabi. ..
Pada hari Kamis akan ada band beranggotakan empat artis multi-instrumental di atas panggung di Assin.

Assen – Teater DNK, Kamis malam 8.30, 17.50 euro


Anda dapat merekam acara
uitservice.nl

.

READ  Para biarawati mencari kesucian bagi uskup asli Indonesia kedua