BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Samen Fit masih mendorong orang yang kurang fit untuk berolahraga: ‘Berangkat dalam kelompok lebih mudah untuk dipertahankan’ (bot)

Samen Fit masih mendorong orang yang kurang fit untuk berolahraga: ‘Berangkat dalam kelompok lebih mudah untuk dipertahankan’ (bot)

Christoph Podts dalam karya barunya Samen Fit di tengah Poti. kan © Dirk Vertumen

dempul kan

Pusat olahraga dan kesehatan baru Samen Fit akan dibuka akhir pekan ini di pusat kota Poti. Christoph Podts, yang telah aktif di Mechelen sebagai pelatih rujukan bergerak, ingin menjaga ambang batas latihan serendah mungkin. “Pengalaman yang saya peroleh di pekerjaan saya sebelumnya sekarang sangat berguna,” katanya.

Stijn van de Sande

Setelah studi pendidikan jasmani, Kristof Budts dari Sint-Katelijne-Waver mulai bekerja di pusat kebugaran. Ada kontak perangkat fisioterapi khusus yang membuatnya lebih aman dan mudah untuk melakukan olahraga. Setelah itu ia mulai bekerja sebagai pelatih rujukan bergerak di Mechelen. Dalam posisi ini, ia mengarahkan pasien yang telah diinstruksikan oleh dokter mereka untuk bergerak lebih ke arah gaya hidup yang lebih sehat dan lebih atletis.

“Sekarang saya ingin menggabungkan pengalaman yang saya peroleh dalam pekerjaan itu dengan bisnis saya sendiri,” kata Kristof. “Di satu sisi, saya ingin bekerja dengan peralatan yang telah saya ketahui dalam kebugaran. Di sisi lain, sebagai pelatih rujukan bergerak, saya menemukan bahwa berolahraga bersama bisa menjadi sangat penting. Ini menurunkan ambang batas. untuk orang-orang yang baru mulai berolahraga. Hal ini pasti terjadi. Dengan sedikit orang yang lebih tua, mereka cenderung tidak pergi ke pusat kebugaran tradisional.”

Kristof Budts bekerja dengan kapal Nick Vercammen, yang sedang menguji salah satu perangkat.

Kristof Budts bekerja dengan kapal Nick Vercammen, yang sedang menguji salah satu perangkat. kan © Dirk Vertumen

Inilah sebabnya mengapa pelajaran kelompok hanya ditawarkan di Samen Fit. Tampaknya menjadi “pilihan yang sangat sadar untuk bertindak dengan cara ini”. “Saya tahu ini membutuhkan komitmen yang sangat besar dari para peserta, karena mereka selalu harus membuat janji terlebih dahulu. Tetapi saya yakin bahwa bekerja dalam kelompok sangat memotivasi. Saya berharap para atlet untuk melanjutkan cara ini lebih lama daripada jika mereka memulainya sendiri dan tanpa bimbingan.”

READ  Zuttermirs Dagblad | 17 Penghuni yang Dihiasi Zoetermeer Royal

Pusat olahraga dan kesehatan baru terletak di 9 Alice Nahonstraat di pusat Putte. Pembukaan akhir pekan akan berlangsung akhir pekan ini. “Kami mulai dengan tur berpemandu dan penjelasan tentang berbagai opsi dan format,” kata Kristof. Orang-orang dapat melakukan pra-pendaftaran untuk ini melalui situs web. Segera ada banyak minat, tetapi masih ada beberapa tempat yang tersedia. Jadi siapa pun yang ingin mengenal kami dipersilakan. Mulai Senin, kami akan menerbangkan pelajaran kelompok pertama.”

konsentrasi 100%

Selama satu setengah bulan ke depan, Kristof akan menggabungkan pekerjaan barunya dengan pekerjaannya sebagai pelatih rujukan bergerak. Tapi saya akan berhenti melakukannya di pertengahan Maret. Sejak saat itu, saya akan fokus 100% pada Samen Fit sehingga saya dapat membantu lebih banyak orang dan membimbing mereka ke gaya hidup yang lebih sporty. Saya berharap untuk memulai babak baru ini, katanya.