BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sampah dan cincin dipinjamkan untuk Hari Pembersihan Dunia

17 September adalah Hari Sanitasi Sedunia. Pada hari itu, orang-orang di seluruh dunia mengambil tindakan dan membersihkan sampah. Jika Anda ingin berpartisipasi, Anda dapat meminjam produk limbah dan cincin dari pemerintah kota mulai 22 Agustus.

Tahun ini, Plastic Soup Foundation menyelenggarakan Hari Pembersihan Dunia di Belanda untuk kelima kalinya. Selain membersihkan sampah, ada misi lain: mengumpulkan uang untuk Nina yang berusia lima belas tahun dari Indonesia. Dia tinggal di sungai yang penuh dengan sampah plastik. Limbah tersebut berasal dari pabrik-pabrik yang mendaur ulang plastik dari negara-negara kaya, termasuk Belanda. Nina ingin mengetahui dengan pabrik mana mereka berbisnis, tetapi itu membutuhkan biaya.

Pendukung

Jadi, misalnya, Anda bisa mensponsori. Nina bisa menyelidikinya nanti. Tujuannya adalah untuk membantu kita mengatasi masalah pada intinya. Misalnya, dengan memastikan bahwa Belanda melakukan bisnis dengan pabrik-pabrik yang memiliki praktik buruk tersebut. Tentu saja Anda juga bisa berdonasi.

Pinjam ambil dan cincin limbah

Anda dapat menggunakan kantong sampah atau kantong sampah Anda sendiri pada Hari Pembersihan Dunia. Tetapi Anda dapat mendaftar dengan kami sampai jam 12 siang pada tanggal 8 September untuk meminjam barang bekas dan cincin. Lingkaran limbah membuat kantong sampah tetap terbuka dengan baik. Kami juga memiliki tempat sampah khusus untuk anak-anak.

READ  Apa yang NRC pikirkan | Dokumen ini gagal menemukan dialog