BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Samsung meluncurkan fungsi yang melindungi file pribadi selama perbaikan di seluruh dunia – tablet dan ponsel – Berita

Jika data Anda hilang, Anda setidaknya bisa kembali untuk mengeluh,
Jika Anda menyimpan cadangan yang bersih sendiri, itu seharusnya tidak menjadi masalah.

Jika data Anda bocor, bagaimana Anda mengetahuinya dan kapan? Pada saat Anda mengetahuinya, biasanya sudah terlambat. Jadi ya, yang pertama benar-benar lebih disukai daripada yang terakhir.

@Ketinggalan! Ini bukan untuk melawan ponsel curian atau semacamnya, jadi menghapus ponsel dengan mudah bukanlah masalah. Jika tukang reparasi telepon melakukan ini tanpa bertanya, maka Anda sudah mengalami masalah, tetapi setidaknya ini adalah masalah yang terlihat. Ini bukan pelanggaran data.

Seberapa mudah untuk keluar dari sandbox ini dan masih mendapatkan akses ke akun lain (bagaimana dengan enkripsi?), nah, itu pertanyaan yang bagus. Tetapi jika Anda cukup menekan tombol dan itu menjadi jauh lebih sulit bagi orang-orang nakal… Jadi alih-alih “Oh, saya dapat melihat folder ini dengan gambar, lihat ‘melawan’, ‘Ini terkunci, tidak ada yang kami lihat , we go on'”, dan tentu saja, Anda mungkin akan memiliki orang-orang pintar yang bisa mengalahkan itu, tapi itu satu langkah maju.

Saya sudah melihat inti dari fitur ini, meskipun ternyata cukup banyak “keamanan melalui ketidakjelasan”.

READ  Paper Mario 64 Akan Hadir di Nintendo Switch Online Expansion Pack pada 10 Desember - Game - Berita