BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

CEO Microsoft: Konsol adaptif Xbox dibatalkan hampir sekali – Game – Berita

Tidak masalah jika pengontrol Xbox adaptif Microsoft tidak pernah datang. Inilah yang dikatakan CEO Microsoft dalam sebuah wawancara dengan The Verge. Menurut pria itu, Microsoft mengawasi anggaran dan proyek itu siap untuk dibatalkan.

Menurut Robin PenjualThe Wakil Presiden perusahaan Dari Windows dan perangkat keras di Microsoft, baik tim Xbox dan tim Surface siap untuk mendorong proyek ini ke depan. Mereka dilaporkan menemukan konsol adaptif, yang ditujukan untuk penyandang disabilitas, terlalu penting untuk dibuang karena alasan anggaran. “Ini bukan tentang positioning merek atau keuntungan,” katanya kepada editor The Verge. Menurut pria itu, beberapa karyawan dari departemen manufaktur, desain, dan Xbox telah bekerja sama untuk membuat Xbox Adaptive Controller tersedia.

Keluaran pengontrol adaptif Xbox di 2018 Itu dilaporkan bertahun-tahun dalam pengembangan. Konsol tempat Pembicara juga Pratinjau publikasiIni dapat sangat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan atau keterbatasan pengguna dan juga modular. Perangkat ini memiliki dua tombol besar yang dapat diprogram dan di bagian atas ada deretan konektor 3,5 mm untuk memasang aksesori, yang dengannya tombol pada konsol dapat disimulasikan. Ada juga koneksi USB 2.0. Konsol biaya 90 euro. Pada bulan Oktober tahun ini, Microsoft mempresentasikan file aksesoris adaptif Untuk penyandang disabilitas atau pengguna yang ingin lebih produktif di PC mereka. Aksesori terdiri dari hub, mouse, dan tombol yang dapat disesuaikan dengan berbagai lampiran.

READ  Pengguna Microsoft Edge melaporkan masalah boot setelah pembaruan - Komputer - Berita