BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Samsung mengumumkan Neo QLED TV QN90A versi 43″ dan 98″ – Suara dan Penglihatan – Berita

Ini lucu bahwa Anda pikir saya sedang berbicara dengan kelompok saat saya bekerja di toko elektronik komersial sendiri. Kemudian saya harus menjadi pendukung penuh Samsung. Yah, selain itu. Anekdot tentang ruangan gelap atau ruangan terang ini sama sekali tidak penting. Saya telah menjual TV OLED selama lebih dari 4 tahun dan tidak pernah mendengar keluhan tentang masalah ini. Lapisan anti-reflektif OLED atau QLED TV baik/buruk. Jadi tidak masalah. Ini karena dengan OLED setiap piksel dikontrol secara terpisah dan dengan demikian memiliki sudut pandang terbaik.

Saya bahkan tidak akan repot dengan HDR10, karena sama sekali tidak ada konten yang dirancang khusus untuk itu. Dolby Vision hanyalah pemimpin pasar dalam hal ini, hanya saja Samsung tidak mendukungnya… HDR10 hanyalah standar yang ada di setiap TV.

Tentang Sony OLED yang pasti bisa dijelaskan, prosesor Sony XR sudah menawarkan pencocokan warna terbaik di luar kotak (www.rtings.com). Selain itu, Sony menawarkan speaker kompak terbaik untuk orang yang tidak menginginkan speaker.

Sayangnya, fakta bahwa mata manusia masih lebih suka melihat kontras yang baik daripada kecerahan yang berlebihan, sesuatu yang dibanggakan oleh Samsung, saya melihat 90% pelanggan beralih ke OLED setelah demo netral. Murni untuk kontras dan pencocokan warna. Tentu saja ada alasan mengapa Samsung menciptakan istilah pemasaran QLED, untuk melawan OLED sebagai pesaing.

READ  Microsoft merilis versi Windows 10 dengan dukungan untuk codec audio AAC - gambar dan suara - berita