BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft Mencantumkan ‘Xbox One’ di Subsistem Windows untuk Persyaratan Sistem Android – Game – Berita

Tidak ada yang salah dengan merangkul alat dan rantai alat populer. Jika tidak, Anda berisiko tertinggal dan menyalip.

Meskipun Windows masih merupakan platform penting bagi MS, jumlah konversi menurun dari tahun ke tahun. MS sepenuhnya menyadari fakta bahwa masa depan tidak akan terlalu bergantung pada platform yang sedang dikerjakan seseorang.

Berkat Azure, MS melihat banyak permintaan untuk rantai alat dan layanan di Linux, sehingga ia membangun WSL. Konsepnya tidak terlalu aneh. Pada tahun 80-an MS memiliki arsitektur Unix mereka sendiri dan mereka memiliki lingkungan POSIX di Windows selama bertahun-tahun yang hanya kedaluwarsa pada 8.1. Dengan WSL, mereka membawa kembali kemampuan untuk membawa ruang pengguna Linux ke Windows.

Juga, mengambil alih Github bukanlah hal yang aneh. Dengan Visual Studio mereka memiliki produk yang digunakan oleh sejumlah besar pengembang. Apalagi sejak versi gratisnya dirilis. Selain itu, MS semakin banyak mengerjakan proyek perangkat lunak bebas dan sumber terbukanya sendiri serta proyek lainnya. Alih-alih bersaing dengan Github, mereka mengambil alih platform. Ini memberi MS dan Github lebih banyak peluang.

Dengan Andoid, menurut saya ini terutama tentang sinergi. Tidak banyak aplikasi dalam ekosistem MS dan tidak akan pernah. Dengan kompatibilitas dengan Android, mereka membawa banyak aplikasi ini ke Windows. Sesuatu yang Apple sekarang coba capai dengan menjalankan aplikasi iOS di macOS.

READ  Biaya langganan "Twitter Blue" adalah $ 2,99 per bulan, menurut IT Pro - News