BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Samsung sedang mengerjakan platform streaming gamenya sendiri untuk Smart TV – Game – Berita

Saya tidak akan pernah membeli produk Samsung LED/OLED lagi, iklan yang menyebalkan itu! Kemudian Anda dapat mengatur ADguard sebagai DNS Anda secara berbeda untuk menyiasatinya.

Pada bulan Maret 2012, TV Samsung UE55ES8000 dibeli dengan harga 2999 euro, dengan pemasangan di dinding (barang bundar yang memungkinkan Anda memasang TV dengan aman ke dinding dari Samsung seharga 99,99 euro). Total biaya 3100 euro untuk TV mewah kecil.

TV ini memiliki SMART HUB dengan segala macam aplikasi. Akan ada ratusan, ribuan, seperti iPad. Selain itu, modul pemutakhiran “Smart Evolution Kit” akan dirilis, ini akan memungkinkan bagian SMART HUB Anda memuat dan memulai lebih cepat karena TV kemudian dapat mengaktifkan prosesor quad-core bawaan alih-alih prosesor dual-core dan dukungan sistem operasi TV selama 4 Tahun. Kit Evolution berharga 279 Euro saat dibeli dan sangat sedikit tersedia, semuanya 3379 Euro, terima kasih Samsung.

Tidak ada yang saya janjikan menjadi kenyataan, karena dukungan aplikasi menghilang di TV Samsung 2014 saya (tidak ada pembaruan, tidak ada lagi aplikasi baru). Fokusnya telah pergi ke sistem operasi Tizen baru Samsung untuk model-model baru dari Samsung. Pada tahun 2015, help desk Samsung memberi tahu saya bahwa itu adalah keputusan perusahaan, “Sayangnya, Pak, karyawan help desk itu berkata. Apakah Anda bisa menikmati TV selama dua tahun?”.

Sejak itu saya menggunakan Chromecast dan membeli monitor LG atau Philips, bukan Samsung.

[Reactie gewijzigd door mapa2011 op 28 oktober 2021 11:58]

READ  Gamer Xbox Halo Infinite memanggil opsi opt-out melalui cheater - Game - Berita