BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sangat menakjubkan!  Pasar Malam Istimewa kembali hadir di wilayah Utrecht

Sangat menakjubkan! Pasar Malam Istimewa kembali hadir di wilayah Utrecht

Pecinta Indonesia bertemu! Ada satu lagi Estimua Pasar Malam Sesuai jadwal. Anda tidak ingin melewatkan acara ini dengan live music, karaoke, hidangan lezat dan booth yang penuh dengan pernak pernik cantik.

Anda belum familiar dengan Pasar Malam Istimewa? Acara budaya ini telah diselenggarakan di seluruh Belanda selama bertahun-tahun oleh Istimewa Events. Dinamakan setelah pasar jalanan malam timur. Sebentar lagi Anda bisa pergi ke Zeist, dekat Utrecht, lagi selama 3 hari hingga larut malam. Apakah Anda akan berada di sana pada tanggal 23, 24, atau 25 Juni?

pasar timur

Terkejut dengan pameran dengan dekorasi yang indah dan 60 kios di Pasar Timur. Misalnya, Anda bisa membeli kemenyan, sambal, spekkoek, patung Buddha, boneka wayang, pakaian atau buku masakan India dengan harga mahal. Meskipun Pasar Malam berasal dari Indonesia, hari ini pasti merupakan hari yang menyenangkan bagi semua orang!

Baca lebih lanjut di bawah gambar>

Ayo cicipi

Pasar Mallam tidak akan menjadi Pasar Mallam tanpa masakan India. Ayo nikmati semua makanan enak di empat restoran: dari makanan lengkap yang lezat (sama sekali tidak mahal!) hingga makanan ringan. Bagaimana dengan sate ayam, pisang goreng atau kaki gondola? Atau datang dan pilih sambal yang paling enak!

Luar biasa!

Juga tidak ada kekurangan hiburan di Pasar Malam Istimewa. Dengan berbagai panggung yang diisi oleh artis papan atas dan pertunjukan tari, selalu ada sesuatu untuk ditonton dan didengarkan. Atau coba karaoke di Indo Café yang dipimpin oleh Harold Roso dan menangkan hadiah menarik! Di sini Anda melihat semuanya program Untuk hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

apakah Anda bersemangat? Yang harus Anda lakukan hanyalah mendaftarkan tiket. sampai berjumpa lagi!

READ  'Timur' menjelaskan mengapa Revolusi Nasional Indonesia menjadi jembatan antara Perang Dunia II dan Vietnam