BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

”Saya belum menerima banyak pujian, bahkan untuk film saya.”

Di musim pertama, Anda mengatakan akan berbicara tentang film bergenre. Tapi bukankah film bergenre yang sebenarnya Anda sukai adalah film bertabur bintang: Scorsese, Leon, Coppola?
Tentu, tapi itu juga tidak saling eksklusif. Di Belanda terkadang kami mengadu domba film penulis dengan film mainstream, tapi itu omong kosong. kontol mas Dia adalah penulis sejati. Dan teori penulis di brosur du bioskopPada 1950-an, itu semua tentang sutradara film seperti Howard Hawkssiapa yang membuat komiknya, dan HitchcockSiapa yang menyutradarai film thriller. Jenius film tidak dianggap serius di Prancis saat itu, tetapi pengulas brosur du bioskop Mereka menunjukkan bahwa mereka adalah penulis.

Tampaknya tidak ada manajer jaringan di Hilversum yang mengganggu pandangan Koelhoven. Seolah-olah mereka berkata: Lakukan apa yang Anda inginkan, selama itu keren.
‘Iya ini dia adalah juga.’

Tujuan Anda: membangkitkan kecintaan terhadap film di Belanda. Apakah itu berhasil?
‘Ya! Saya belum menerima banyak pujian, bahkan untuk film saya. Orang-orang berkata: Sekarang keponakan saya atau putri saya ingin menjadi sutradara! Ini tentu saja hal yang paling indah di luar sana. Saya bisa membayangkan dengan baik. Jika saya menonton pertunjukan seperti ini ketika saya berusia 15 tahun, saya akan memakannya.

Tidak ada program seperti itu pada waktu itu.
Tidak, tapi setidaknya ada pemutaran film saat itu. Sekarang kami adalah satu-satunya program film. Dan sekarang kami dapat membuat Musim 3 menjadi lebih istimewa, tetapi itu juga karena jumlah tontonan yang bagus. Kami memenuhi ambisi Nederland 3 untuk menjangkau audiens yang lebih muda. Tapi segera Anda mendengarnya, karena usia rata-rata di NPO adalah enam puluh. Kami sudah setengah jalan, saya pikir: tiga puluh.

READ  Filmer mengejutkan Cannes: publik seni tidak mengerti, provinsi mengerti | Film