BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sangat puas, hampir seperti dongeng

REEUWIJK – Karena fakta bahagia bahwa pasangan De Heij-Van Leeuwen telah menikah selama enam puluh tahun, saya berbicara dengan pasangan itu. Simon de Heij adalah orang yang pernah membawa saya, Eke Vos-Heikens, ke Reeuwijk.

Tanpa perkenalan saya memasuki apartemen indah Simon dan Annie de Heij di Reeuwijk-Brug. Saya sudah mengenal mereka sejak 1997. Mereka tahu untuk apa saya di sini dan langsung pergi ketika saya menunjukkan bagaimana saya ingin membuat cerita. Tentu saja saya mendengar sedikit sejarah, tetapi mereka segera memberi tahu saya, dan mereka masih tampak bahagia. “Kami bertemu di bus menuju Alvin aan den Rhein. Saya datang dari Gouda dan Annie naik ke Roweck. Sekitar satu setengah tahun kemudian kami menikah,” kata Simon.

Simon lahir di Gouda pada tahun 1932, menikah pada usia 28 tahun dan meninggalkan rumah orang tua. Ia berasal dari keluarga dengan sembilan anak. Sekolah dasar diselesaikan di Gouda dan setelah itu Simon mengambil segala macam kursus dan kursus malam, termasuk di bidang teknologi informasi dan komunikasi. Namun, ia tidak pernah menjadi “berteman” dengan komputer dan komputer saat ini.

Pada usia delapan belas tahun, Simon pergi ke Kementerian Pertahanan – “Atau masih disebut Kementerian Perang?” Sungguh mengherankan, meskipun saya perhatikan bahwa tidak ada yang salah dengan ingatan itu. Setelah beberapa pengembaraan di Den Haag dan beberapa dinas militer di Nijmegen, ia bergabung dengan Jenny di Alvin ann den Rhein sebagai Kepala Departemen Inventaris Mekanik. Ini berarti perjalanan bus harian antara Gouda dan Alfein dengan bus Setosa – dan mengenal salah satu penumpang lainnya. Itu seperti dongeng.

READ  Federasi Perdagangan Bebas RCEP Membuat Asia Lebih Kuat

sesama penumpang
Annie lahir di Roywick pada tahun 1936 di pertanian Van Leeuwen di Neudorferweg. Sebagai anak bungsu dari tujuh bersaudara, sayangnya dia adalah anak terakhir yang tersisa. Karena keluarga besar, dia juga harus segera mulai bekerja, tetapi orang tuanya ingin semua anak belajar. Itu adalah keluarga yang hangat dan musikal. “Bermain piano adalah bagian darinya,” kata Annie. Setelah pendidikan menengahnya di Bodegraven dan perguruan tinggi pelatihan di Amsterdam, Annie mendapat pekerjaan di Sekolah Bonifatius di Alphen aan den Rijn. Dan… begitulah dia bolak-balik dengan Citosa.

Lebih dari setahun setelah mereka bertemu di bus, Simon dan Annie menikah pada tahun 1961. Mereka tinggal di apartemen pertahanan di Alvin an den Rhine. Posisi permanen Annie digantikan oleh kontrak sementara. Dia menjadi guru di Pendidikan Menengah Dasar (VGLO). Tiga anak lahir antara tahun 1962 dan 1965: seorang putri dan dua putra.

Kembali ke Reeuwijk
Setelah tinggal di Alvin selama dua tahun, Simon dan Annie pindah ke Rewik. Annie menjadi pemain pengganti di SD Gerardos Magella. Kemudian, dia dipindahkan ke Christ King dan Reed Bunting School di Gouda. Dia menikmati bekerja di sana sebagai wakil direktur sampai pensiun.

Simon melamar pekerjaan di sebuah perusahaan Amerika di Vlardingen. Dia masih bekerja dari Reeuwijk di Van Epenhuizen di Zwijndrecht, tetapi pemerintah kota “menempel padanya”. Dia selalu tertarik pada politik dan saat ini menjadi anggota dewan kota. 3,5 tahun kemudian ia menjadi anggota dewan lokal untuk urusan keuangan. Pada usia 70, Simon berhenti menjadi anggota dewan lokal untuk pekerjaan kota, posisi yang dia ambil, Ike, sebagai walikota pekerjaan kota. Kebijakan tetap mengikuti. Niko, di antara anak-anak, mengikuti jejak politik ayahnya: ia aktif sebagai konsultan di Bodegraven-Reeuwijk.

READ  Ukuran Pasar Global Kraftliner, Pertumbuhan, Profil Perusahaan, Pembaruan Tren, Perkiraan Bisnis, Permintaan Industri, Pendapatan, Perkiraan hingga 2027

Pekerjaan sukarela juga menarik perhatian Simon dan Annie. Simon adalah, antara lain, Ketua Komite Pembangunan De Ark dan Direktur Wit-Gele Kruis dan Ravenhorst/Reehaven. Ia menjabat sebagai Wakil Presiden Dekanat Kualitas selama 10 tahun. Annie adalah konduktor paduan suara dua gereja dua kali selama 10 tahun. Ini hanya pilihan.

untuk bersenang-senang
Mereka telah menikmati banyak perjalanan selama dan setelah kehidupan kerja mereka. Bersama-sama mereka melakukan tur keliling dunia: dari Afrika Selatan hingga Indonesia, dari Amerika dan Kanada hingga Mesir. Mereka bahkan mengadakan pertemuan pribadi dengan Paus di Roma. Mereka sekarang memiliki kedamaian, anak dan cucu mereka sendiri, tetapi karena usia mereka juga memiliki batasan. Mereka menantikan untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka dan ingin menambahkan lebih banyak tahun untuk kolaborasi mereka.

Teks di bawah: Eke Vos-Heikens