BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sari Buttick yang baru di Swansea: ‘Sungguh istimewa kami melakukan ini sebagai saudara perempuan’

Sari Buttick yang baru di Swansea: ‘Sungguh istimewa kami melakukan ini sebagai saudara perempuan’

Zwanestraat memiliki dua pengusaha baru: saudara perempuan Sanne dan Tessa Biesbroek membuka SARI Butik di sana pada hari Sabtu, sebuah toko dengan aksesoris interior, perhiasan, fashion, dan lainnya.

Ketika mereka berada di kota asing, mereka adalah jenis toko yang selalu ingin mereka jelajahi: toko desain interior atmosfer, tambahan di sana-sini. Tempat yang bagus untuk membeli hadiah.

Sanneh (29) dan Tessa (25) kini berdiri di belakang counter toko tersebut. Tanpa pengalaman, tapi dengan segunung antusiasme. Melihat ruangan menunjukkan bahwa Anda dapat pergi ke sana untuk berbagai produk. Antara lain, aksesoris rumah, pakaian, tas, seni dan perhiasan serta kartu buatan sendiri memenuhi toko.

Membangun pengalaman

Mereka mencoba mencari produk dari pengusaha kecil sebanyak mungkin, terutama wanita berusia antara 20 dan 35 tahun, kata Chan. “Dari Groningen dan Belanda, tapi kami juga punya pemasok dari Bali, Afrika Selatan, dan India. Kami yakin ketika orang datang ke sini, mereka mendapat inspirasi untuk hal-hal baru.

Nama SARI berasal dari Indonesia, negara asal ayah kakak beradik ini. “Itu berarti perawatan esensial. Budik adalah alat tenun Bali. Kami pikir itu tambahan yang bagus karena menyerupai ‘butik’, ”kata Chan, yang menunjuk ke kertas kado toko. “Kami memiliki cetakan alat tenun yang tercetak di atasnya.”

Para suster kini telah mulai membangun pengalaman wirausaha. Tessa sebelumnya berpasangan dan merancang produk Indonesia. Sanne lulus sebagai desainer.

Bahkan sekarang mereka melakukan hal lain selain toko baru mereka. “Saya asisten administrasi di RUG dan Sanne bekerja di GGD karena kami dapat membayar sewa gedung segera,” kata Tessa. Jadi kasingnya (belum) buka sepanjang minggu. Dapat ditemukan di Zwanestraat baik Selasa sore dan Rabu hingga Sabtu (tanpa belanja malam).

READ  Apa yang NRC pikirkan | Dokumen ini gagal menemukan dialog

Kimia antara saudara perempuan

Tessa menangani administrasi, sedangkan Sanne menangani bagian kreatif. Senang melihat mereka berdua bekerja sama sebagai saudara. “Kami melakukannya untuk pertama kalinya di pernikahan saya dan langsung berjalan dengan sangat baik. Karena kami lebih mengenal satu sama lain, kami merasa lebih baik satu sama lain,” kata Sanne.

“Kami telah mendengar beberapa kali dari orang-orang bahwa spesial bagi kami untuk melakukan ini bersama sebagai saudara. Tidak harus merasa seperti itu. Tetapi ketika kami memikirkannya sebentar, kami sebenarnya setuju dengan mereka.