BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Masuknya Haye menjadi kunci kemenangan Indonesia…

Masuknya Haye menjadi kunci kemenangan Indonesia…

Indonesia menang 0-3 melawan Vietnam pada Selasa sore. Thom Haye melakukan debutnya pada pertandingan itu. Nathan pun menendang tjo-a-on.

Kedua pemain itu penting. Sembilan menit kemudian, tim pelatih nasional Truciers memimpin. Mantan bek Go Ahead Eagles Jay Itzes mencetak gol memanfaatkan umpan Thom Haye untuk menjadikan skor 0-1. Lima belas menit kemudian hal itu terjadi lagi, ketika Ragnar Oratmangoyan (Fortuna Sittard) menggandakan skor dari umpan Tjoe-A-On.

Gol ketiga baru tercipta di penghujung babak kedua. Ramadhan Sananda membuat kedudukan menjadi 0-3 pada menit ke-98. Kemenangan tersebut membuat Indonesia unggul atas Vietnam di kualifikasi Piala Dunia. Indonesia di urutan kedua dengan 7 poin dan Irak memimpin dengan 12 poin.

Line-up Indonesia: Ari (Kay), Karaka (Vikri '46), Ferdinand, Hay, Hubner, Itses, Mangualam (Sauri '46), Oratmangoyan (Kambuaya '93), Ridho, Tjo-A-on (Febrianza '95 ), Memutihkan (Sananda '77).

READ  Masjid menempatkan pengeras suara di dekat jendela saya dan sholat pertama jam 4 pagi. Kolom Bunda Maria Jakarta, Saskia Koniger