BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Saskia Conigar Koresponden Asia Tenggara Baru untuk NRC dan Tahrim Ramzan Kepala Pembebasan Bersyarat / WillMedia

Penulis penelitian Dagblad van het Noorden dan Leeuwarder Courant akan diperkuat oleh Rob Zijlstra dan Joris Bolman akan memulai dengan penulis penelitian FD. Ada juga beberapa perubahan di NOS: Michiel Klaassen beralih ke NH Nieuws dan AT5 dan Simone Tukker mengubah EenVandaag ke NOS. Carlisle Cousin meninggalkan pendidikan tinggi untuk penyiaran publik. Stan Hulson bergabung dengan editor teknis RTL Nieuws. Itu dan lebih banyak lagi di kolom mingguan ini, mengumpulkan transfer dari kolega dan banyak lagi.

Mulai pertengahan Maret Michael Klaassen Laporkan ulang. Tidak dengan sewa NOS op 3 saat ini, tetapi dengan penyiar regional NH Nieuws dan saluran TV AT5.

Pos baru untuk pemimpin redaksi Dorian Berputar Dalam dana pemicu untuk pers. Dia sekarang adalah pemimpin redaksi SvdJ News.

Pada bulan September 2011, Tahrim Ramadhan Editor surat kabar sekolah di sekolah menengahnya di Amsterdam-Oud-Zuid. Pada Januari 2016 ia menerbitkan surat pertamanya kepada penulis tentang pembebasan bersyarat. “Lebih dari sepuluh tahun setelah koran sekolah, lebih dari lima tahun setelah komentar pertama saya, waktunya telah tiba,” tulisnya di Twitter.

Komedian dan kolumnis Jasper von Quick berbicara tentang mengapa dia meninggalkan Belanda.

Sebuah fitur baru Joris Bolman Di FD. Dia beralih ke revisi penelitian.

Saskia Conniger Lokasi baru tersedia. Dalam beberapa tahun terakhir ia telah bekerja di India, yang sekarang menjadi Indonesia.

Editor teknis RTL Nieuws diperkuat oleh: Stan Hulson Meninggalkan NU.nl setelah empat tahun.

Martha Reimsma Dia akan diskors sebagai kepala sekolah DuPontia pada 1 Mei. DPG meninggalkan media karena dia ingin melakukan sesuatu yang berbeda dalam karirnya. “Saya tidak tahu persis apa yang terjadi di sana. Ada banyak kemajuan di media. Saya berencana untuk meluangkan waktu untuk mempelajari peran apa yang dapat saya mainkan dan apa yang ingin saya lakukan di dalamnya,” tulisnya dalam email kepada editornya.

READ  Upacara Kedutaan 2021: Lihatlah ke dalam kedutaan dan pesta di kota

Selama lebih dari delapan tahun, Simon Tucker Perpisahan dengan EenVandaag dengan Dengan keprihatinankan

Sepupu Carligen Pertukaran pendidikan tinggi untuk penyiaran publik, Dia melaporkan di LinkedIn. 13,5 tahun kemudian, ia mengundurkan diri sebagai Editor Senior dan Manajer Kurikulum Jurnalisme CHE dan mulai bekerja sebagai Kepala Pengembang Konten di EO pada 1 April.

Musim dingin akan kembali hampir 23 tahun setelah proyek dimulai Harry de Winter 1 kali lagi dengan seri baru di Omroep MAX. Dengan Maarten van Rossem, Chantal Janzen, Jan Slagter, dan Hedy d’Ancona, ia menelusuri soundtrack kehidupan mereka. Di episode terakhir, karakter terbalik dan Harry menceritakan kisah hidupnya kepada Jeroen Pav, lengkap dengan musik favoritnya. The Winter Time Show akan tayang pada hari Sabtu, 12 Maret 2022 pukul 22.00 di NPO 2.