BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Saya suka mengemudi di Indonesia”

“Saya suka mengemudi di Indonesia”

Michael van der Mark | Foto © BMW Motorrad

Michael van der Mark menantikan dua akhir pekan balap terakhir musim Kejuaraan Dunia Superbike 2022, yang dimulai akhir pekan depan di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika di Indonesia. Pembalap Tim BMW Motorrad WorldSBK bertekad untuk melanjutkan progresnya dari race weekend sebelumnya di Argentina di Mandalica akhir pekan depan.

Mandalika International Street Circuit di pulau Lombok Indonesia akan menjadi tuan rumah Motul Tour Indonesia, putaran terakhir dari musim Kejuaraan Dunia Superbike 2022, akhir pekan ini. Adapun Michael van der Mark, dia kembali ke trek di mana dia berhasil memberi majikannya BMW Motorrad Motorsport podium musim lalu dengan finis ketiga dalam balapan.

Awal pekan ini, BMW M 1000 RR berangkat dengan percaya diri menuju Indonesia untuk putaran terakhir musim ini. Tempat podium dari tahun lalu dan kemajuan yang dibuat oleh pembalap Belanda, yang telah lama cedera musim ini, selama balapan akhir pekan sebelumnya di Argentina menginspirasi banyak kepercayaan diri.

Michael van der Mark: “Kami sudah menuju ke dua akhir pekan balapan terakhir musim ini. Tentu saja musim saya tidak berjalan sesuai rencana, tetapi sejak saya kembali itu berjalan sangat cepat. Kami memiliki dua acara hebat dalam dua putaran terakhir musim ini. Indonesia, di mana saya mendapat hasil bagus tahun lalu dan kemudian kami pergi ke Australia Saya pikir Phillip Island adalah sirkuit yang dirindukan semua orang dan saya suka balapan di sana Saya juga suka balapan di Indonesia Kami menjadi lebih baik selangkah demi selangkah di Argentina jadi tujuannya adalah untuk mempertahankan kemajuan itu, menyelesaikan musim di Indonesia dan Australia sebanyak mungkin dan menyiapkan segalanya untuk musim berikutnya.”

Sirkuit Jalan Internasional Mandalika yang baru dibuka tahun lalu dan menjadi tuan rumah putaran Kejuaraan Dunia Superbike FIM untuk kedua kalinya musim ini.

READ  World Superbike pertama di Indonesia telah dibatalkan karena hujan, dan dua balapan pada hari Minggu


Tautan Berguna Pirelli Bahasa Indonesia bulat:

Jadwal lengkap dan hasil
Tempat nonton di tv
laporan visual





Racesport.nl adalah pendukung

Apakah Anda pengunjung setia situs ini, apakah Anda ingin mendukung kerja tim editorial Racesport.nl dan juga secara teratur berkesempatan memenangkan hadiah menarik?

Menjadi pendukung Racesport.nl sekarang. Informasi lebih lanjut: www.racesport.nl/supporter