BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Saya tidak memiliki kekuatan untuk naik hari ini”

Joan Mir | Foto © Suzuki Racing

John Mir terpaksa melewatkan tes MotoGP ketiga dan terakhir besok di Sirkuit Jalan Internasional Mandalika di Indonesia pada hari Minggu. Tim Suzuki Ecstar Rider berjuang melawan sakit perut pada hari Minggu dan menghabiskan sebagian besar waktunya di kamar hotelnya, bukan di mesin Suzuki MotoGP-nya.

John Mir tidak banyak menghadiri Sirkuit Jalanan Internasional Mandalay pada hari Minggu selama hari tes kelima dan terakhir MotoGP, yang mendahului musim MotoGP 2022. Setelah dua hari pengujian di Sirkuit Internasional Sebang di Malaysia, para pebalap MotoGP telah tinggal di Sirkuit Jalan Internasional Mandalaka yang baru di Lombok, Indonesia selama tiga hari terakhir.

Sayangnya untuk pembalap Tim Suzuki Ecstar Joan Miruk, akhir pekan ini hanya berlangsung dua hari tes, dengan pembalap Spanyol itu harus berurusan dengan masalah perut pada Minggu pagi sebelum hari Tes ketiga dan terakhir. Meski Mir masih bulat, ternyata dia tidak bertanggung jawab mengemudi karena dokter sirkuit sudah memberinya obat-obatan yang diperlukan. Pembalap Suzuki itu kembali ke hotel dengan tangan kosong untuk menghabiskan hari di tempat tidur saat rekan-rekan pebalap MotoGP melipat trek, yang merupakan bagian dari kalender MotoGP untuk pertama kalinya musim ini.

Joan Mir: “Ketika saya bangun pagi ini saya merasakan perasaan aneh di perut saya bahwa semuanya tampak bergerak. Saya tidak punya pilihan selain kembali ke hotel karena saya benar-benar lelah. Kondisi fisik saya menghalangi saya untuk berkendara hari ini, saya tidak memiliki kekuatan untuk mengendarai, yang melemparkan kunci pas bekerja pada proyek kami. Hari ini saya merasa sangat buruk, tetapi pada akhirnya kami berada di sini pertama dan kedua Kami belajar banyak sepanjang hari dan sampai pada beberapa kesimpulan penting. Terlepas dari semua ketidaknyamanan yang kami alami di Mandalay selama dua hari terakhir, saya pikir kami semua akan siap untuk balapan pertama yang diadakan di Qatar.

READ  Nuwe memilih solusi Alipay + untuk menghubungkan pedagang internasional dengan lebih banyak pengguna e-wallet

Meski tes ketiga Indonesia ini akan terlewatkan besok, Mir akan dapat melihat kembali dua hari pertama yang sukses diuji di sirkuit baru. Setelah putaran kedelapan pada hari Jumat, Sabtu melewatkan putaran kelima dan hari ketiga – hari ketika hampir semua orang menetapkan waktu putaran tercepat mereka – Mir selesai di urutan kedua belas pada jadwal bersama tiga hari kemudian, tertinggal 0,526 detik. Paul Espercaro adalah orang tercepat di lapangan.

Hari tes ketiga dan terakhir ini, yang diadakan pada hari Minggu di Sirkuit Jalan Internasional Fertimina Mandalay, akan menjadi hari tes MotoGP kelima dan terakhir sebelum musim MotoGP 2022, yang dimulai pada akhir pekan 04-06 Maret di ibukota terdekat, Doha. Sirkuit Internasional Locil di Qatar terletak di gurun pasir.




Tautan Berguna Zona Tes MotoGP Resmi 2022kan

Jadwal dan hasil lengkap
Laporan foto lengkap








Sponsor Racesport.nl


Apakah Anda pengunjung setia situs web ini, apakah Anda ingin mendukung kerja tim redaksi Racesport.nl dan terus mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah luar biasa?

Menjadi sponsor Racesport.nl sekarang. Info lebih lanjut: www.racesport.nl/supporter