BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sayan Bervoets dari Oudehaske menemukan lubang di pasar berkat Corona: kelas kebugaran di rumah orang

Sayan Bervoets dari Fitstudio Sayan dari Oudehaske dengan truknya yang penuh dengan peralatan kebugaran. Foto: Simon Bleecker

Sementara banyak pengusaha kehilangan hati dengan penutupan lagi, Sayan Bervoets dari Oudehaske menemukan celah di pasar berkat Corona: kelas kebugaran di rumah orang. Membeli bus untuknya. “Kereta kebugaran akan segera datang.”

,, Ketika kami tidak lagi diperbolehkan berolahraga di dalam ruangan pada bulan Februari, saya mulai melakukan sesi latihan di rumah. Awalnya saya datang dengan sepeda dengan beberapa karet gelang. Tetapi ketika beban dan bahan lain juga dibutuhkan, itu menjadi sulit.”

Sepeda kargo juga ternyata tidak cocok, jadi dia membeli truk kargo. Itu adalah langkah besar dan investasi, tapi saya tidak menyesalinya untuk sesaat. Anda telah membawa saya banyak. Sebagian besar klien berada di Oudehaske, tetapi saya juga mengunjungi Heerenveen dan Joure. Berkat bus saya, saya dapat merespons semuanya di masa-masa sulit ini.”

Akhir

Dia harus melakukannya lebih awal pada Maret 2020. Dia memulai sendiri pada awal tahun itu di bekas sekolah yang menjadi pusat kebugaran, dan harus menutup pintu tiga bulan kemudian karena Corona. Dia mengatakan bahwa melalui pelajaran online melalui Zoom, dia dapat mencegah berakhirnya mimpinya lebih awal lebih awal di koran ini.

Berkat gerakan ini dan kemudian dia menawarkan kelas di rumah serta kelas kebugaran di luar ruangan tepat di sebelah pusatnya, dia melakukannya dengan sangat baik bahkan di masa yang penuh gejolak ini. Dia sudah mempekerjakan dua asisten yang masuk sesekali.

Dari hampir 130 klien, 15 adalah mereka yang berkunjung. Latihan dilakukan di luar, biasanya di tempat parkir mobil di tikungan. Barang-barang itu ada di gerobak yang tidak hanya saya kendarai di dalam rumah orang.” Perangkat yang terancam punah seperti treadmill juga tidak disertakan.

READ  Duikers vinden de zwarte doos van een op zee neergestort Indonesisch vliegtuig | Buitenland

Ia meyakini meski setelah Corona, sekelompok orang tetap ingin tetap berolahraga di rumah. “Mereka mudah, tidak perlu mengatur babysitter dll. Berkat Corona, saya menemukan ceruk di pasar.”

orang asing

Pelajaran eksternal telah memberinya klien baru. “Orang-orang terkejut ketika mereka melihat sekelompok orang bekerja di tempat parkir. Mereka melambat atau, ketika mereka lewat, mereka berhenti dan menonton. Beberapa juga menyerah ketika mereka melihat kami di luar.”

Bervoets memahami bahwa solusinya tidak berlaku untuk setiap gym. , Saya memiliki gym kecil dengan klien terutama di sekitar. Jika Anda memiliki 2.000 pelanggan, Anda tidak dapat menawarkan untuk mengunjungi mereka.”

ambang

Dia telah memperhatikan bahwa ada kebutuhan besar untuk latihan kelompok dan kebugaran. “Karena bekerja dari rumah, kami duduk sepanjang hari dan sulit untuk mengumpulkan disiplin untuk bergerak. Saya mengenal semua klien saya secara pribadi. Jika saya merindukan seseorang untuk sementara, saya berbicara tentang kondisinya dan apakah mereka akan kembali. senang mengetahui bahwa Anda melewatkan pelatihan dan itu dapat membantu Anda.” mengatasi ambang batas.

Baca juga

Sayan Bervoets menawarkan pelatihan online sendiri dari gymnya di Oudehaske.
Sayan Bervoets menawarkan pelatihan online sendiri dari gymnya di Oudehaske.