BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sebuah desa di Italia mencari perusak mobil, dan pelakunya ternyata adalah si anjing Billy

Sebuah desa di Italia mencari perusak mobil, dan pelakunya ternyata adalah si anjing Billy

Misteri itu terjadi di desa Vastogerardi, sekitar 200 kilometer sebelah timur ibu kota Roma, di kawasan Molise. Pada bulan Juli, ban mobil pertama dibuat “kempes” di pusat kota bersejarah. Selama bulan-bulan berikutnya, mobil-mobil semakin dirusak. Beberapa kendaraan menjadi sasaran lebih dari satu kali.

Adakah yang pernah terkena amukan mafia? Apakah terjadi permusuhan dengan desa tetangga? Setelah serangkaian vandalisme baru pada bulan Oktober, polisi meningkatkan jumlah patroli, yang sering kali menyamar sebagai warga biasa.

Kamera keamanan

Namun pada akhirnya, surat kabar Italia menulis bahwa kamera keamanan lah yang menangkap pelaku Kantor Berita ANSABilly si anjing yang tinggal di desa telah menancapkan giginya ke beberapa ban mobil.

“Kami tidak dapat mengetahui siapa yang membocorkan semua ban tersebut,” kata Wakil Walikota Remo Scucera. “Ini adalah desa yang damai, kami tahu tidak mungkin ada orang dari luar karena kami selalu melihatnya ketika orang asing masuk ke desa.”

Scuccira mengatakan banyak kerusakan dan pelecehan yang terjadi, sebagian karena orang tidak bisa pergi bekerja. “Untungnya, masalah tersebut telah terselesaikan dan pelaku kejahatan tersebut bukan warga desa tersebut.”

Penemuan ini kurang menyenangkan bagi Billy si pemilik anjing: dia bertanggung jawab atas biaya pembelian ban baru.

Menurut seorang dokter hewan, Billy dengan fanatik melemparkan dirinya ke atas karet tersebut karena gusinya meradang. Menggigit karet untuk sementara dapat meredakan nyeri peradangan.

READ  Tanpa Bukele muda, El Salvador akan hilang, demikian keyakinan mayoritas penduduk di negara itu