BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sebuah film akan direkam di sini di Utrecht minggu ini

Dari Amsterdamned ke Minoes: Anda mungkin sudah tahu bahwa stadion kami kadang-kadang muncul di layar perak, tetapi apakah Anda juga tahu bahwa ada sesi syuting untuk De Oost minggu ini? Area di sekitar garasi UTAM di Ridderschapstraat menjadi latar belakang film tersebut, yang akan dirilis di bioskop Belanda pada tahun 2021.

Iklan sedang dimuat…

lengan

Hal ini diumumkan oleh perusahaan produksi NewAms dalam sebuah surat yang ditujukan kepada warga jalan. Film ini akan syuting pada hari Selasa tanggal 13 dan Rabu 12 di Ridderschapstraat. Pada hari Selasa, jalan akan ditutup dari jam 4 sore hingga jam 3 pagi. Ini dilakukan pada hari Rabu dari pukul 06.00 hingga 21.00. “Saat syuting, beberapa karakter terlihat membawa senjata dan menggunakannya sebagai bagian dari narasi kami,” bunyi surat itu. “Saya ingin meyakinkan Anda bahwa hal di atas diatur dan bukan situasi de facto.” Detail yang mencolok: Sebuah adegan dalam film Zwartboek juga difilmkan di garasi di Ridderschapstraat. Bangunan itu sebelumnya diubah menjadi kamar mayat.

tentang timur

De Oost bercerita tentang Johann (Martijn Lakemeier), seorang prajurit muda Belanda yang dikirim ke Indonesia pada tahun 1946 bersama seratus ribu orang lainnya untuk berperang atas nama Kerajaan Belanda. Lambat laun ia jatuh di bawah pengaruh kapten tentara karismatik Westerling, yang dijuluki orang Turki (Marwan Kanzari). Ketika perang meningkat dan penumpasan De membuat perlawanan rakyat semakin tanpa ampun, garis antara yang baik dan yang jahat menjadi semakin kabur bagi Johann. De Oost seharusnya tayang di bioskop pada 10 September, tetapi ditunda hingga awal 2021. Anda dapat menonton teaser untuk film tersebut disini.

READ  5 film horor Indonesia tayang bulan oktober ini, hanya di bioskop

Baca juga: