BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Film dokumenter ini adalah pesta untuk ibu yang sudah meninggal

Mereka yang mengharapkan banyak perasaan salah. Frederic, gadis remaja dari Amstelveen yang dirawat di rumah sakit dua minggu lalu karena dia tidak mengatakan apakah itu laki-laki atau perempuan, sangat tenang ketika dia pertama kali menceritakan kisahnya pada hari Rabu, di Humberto. Dia tidak bisa mengingat banyak serangan itu. Dia hampir tidak kesakitan. Dia telah menerima lebih dari sepuluh ribu pernyataan dukungan (kotak foto penuh surat). Dia sangat berbelas kasih dengan para penyerangnya. Untungnya, dia tampak terlalu kuat untuk mematahkan keyakinan bahwa itu bukan urusan Anda dan siapa yang Anda cintai. Ketika dia mulai mengatakan sesuatu tentang preferensinya sendiri, Humberto Tan melindunginya: itu benar-benar bukan urusan siapa pun.

di sebuah jam serigala Itu juga tentang seseorang yang menunjukkan sedikit emosi. Tapi kemudian dari kejauhan: sebuah film dokumenter tentang seorang kepala teater yang mengarahkan drama yang dia tulis tentang kehidupan sebagian fiktif dari ibunya yang baru saja meninggal. Anda mungkin mengatakan ini seperti melihat seseorang melalui teropong. tapi tidak: di Eric de Frodt: Sementara cinta itu Winnie de Willigan, ibu dari De Vroedt (direktur artistik Teater Het Nationale), menjadi begitu dekat sehingga setidaknya salah satu dari kami menangis pada akhirnya. Dia tidak jelas tentang siapa lagi yang pergi untuk membuat kopi.

jam serigala

Tidak, tidak di tengah malam tentunya. Harus jam serigala Anda tidak harus menonton saat ditayangkan, Anda harus membuat jam serigala sendiri. Petunjuk: lakukanlah. Tonton film dokumenter ini oleh Ditteke Mensink. Ini adalah karya seni itu sendiri, terpisah dari karya seni yang membentuk drama tanduk ibuku Tidak diragukan lagi juga – permainan yang sekarang akan kita tonton juga (lagi) karena – dimiringkan – menjadi Disiarkan dalam tiga bagian Oleh AVROTROS di NPO2, pada tanggal 6, 13 dan 20 Agustus, pukul 10.10 malam.

READ  2 America Downer yang akan datang? Ini adalah sekuel terburuk dalam sejarah film Podcast

Ini semua informasi faktual yang harus ditunda untuk sementara waktu ketika kita berbicara tentang hal-hal yang lebih sensitif. Mirip seperti Winnie de Willigin, ibu India yang ingin menjadi non-India, dan selalu memberikan instruksi terperinci kepada putranya tentang bus mana yang harus diambil dan platform mana yang harus diambil, tetapi dia hampir tidak menunjukkan perasaannya. Padahal dia pasti punya banyak perasaan. Tentang ayahnya, yang meninggal di kamp Jepang ketika dia berusia tiga tahun. Sekitar 11 kali dia harus pindah selama perang. Tentang Bersiap, tentang waktu setelah perang yang mungkin paling mengerikan baginya. Tentang ayah tirinya yang Yahudi di Belanda, yang orang tuanya dibunuh di Sobibor.

Baca juga wawancara dengan Eric de Vroedt dan Esther Scheldwacht Tentang “Abad Ibuku”

Banyak latihan

Apakah ada tempat untuknya? Ini dia. Film dokumenter ini mendekatinya dari semua sisi, seolah-olah Mincink mulai melukis di atas kanvas kosong besar di semua jenis tempat sekaligus, sampai dia melihat keseluruhan gambar dalam warna dengan lebih jelas. Kami melihat, dan itu bagus, setumpuk foto paspor di mana salinan Winnie berikutnya selalu ditempatkan sampai dia menjadi wanita tua. Banyak latihan. Lihat bagaimana aktris Esther Scheldwacht menjadi Winnie. Sejauh yang kami tahu dia benar-benar berubah menjadi itu. Foto hitam putih dari perang di Indonesia dan waktu setelahnya. De Vroedt di rumah, ketika dia masih harus menulis bagian terakhir dari drama itu. Kucing putihnya yang besar sedang minum dari keran.

Apakah de Frodt mengatakan bagaimana perasaannya tentang ibunya? Ya, pada akhirnya Anda akan melihatnya, tetapi Anda sudah melihatnya. Anda mungkin tidak perlu membicarakannya. Tapi tidak apa-apa juga kalau begitu. Harapan besar terakhir Winnie adalah mengadakan pesta di sekitar tempat tidurnya yang sakit: semua orang bernyanyi. Film dan drama ini adalah pesta itu.

READ  Ini adalah podcast favorit saya dari pembuat podcast Martie Doyen

di sebuah Ia menggantikan Arjen Fortune.