BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sebuah insiden penembakan kriminal di mana seorang wanita berusia 20 tahun tewas, tidak diketahui


Fakta nyata dari kecelakaan penembakan, di mana Sikila Lysdick, 20 tahun, terlibat pada malam itu Dia dibunuh pada hari Minggu 16 Mei, Belum diketahui. Rekannya yang berusia 35 tahun Romano W. menyatakan bahwa dia mencoba merebut pistol darinya dan dia tidak sengaja menembak. Korps Polisi Suriname menyatakan bahwa dia ditangkap sambil menunggu penyelidikan.

Menurut pengakuannya, dia sendirian dengan istrinya di rumah tersebut. Saat dia mencuci pakaian di luar, dia melihat bahwa Sekela mengeluarkan senjata api ilegalnya. Dia mencoba untuk mengambil pistol darinya, tapi itu meledak karena kesalahan. Wanita muda itu ditembak di dada kiri.

Romano membawa istrinya Cecila, yang telah tinggal bersamanya selama empat hingga lima tahun dan memiliki bayi berusia lima bulan, langsung ke ruang gawat darurat (SEH) di Rumah Sakit Akademik Paramaribo. Korban meninggal sesaat setelah sampai di A&E.

Setelah semua detail istrinya diteruskan ke karyawan A&E, terungkap bahwa pria itu telah meninggalkan rumah sakit. Setelah penyelidikan oleh polisi Mender dan Latour, Romano melaporkan senjata tersebut ke Departemen Kejahatan Ibu Kota dua jam kemudian.

Setelah berkonsultasi dengan Jaksa Penuntut Umum Suriname, polisi menangkap tersangka sambil menunggu penyelidikan, sementara jasad Sequelia yang tak bernyawa disita untuk diotopsi. Senjata api ilegal juga disita Laporan polisi.

– Iklan –

READ  Mantan Kepala Staf Menulis Buku yang Mengungkap Melania Trump: 'Dia Terlalu Sibuk Dengan Karpet Baru Selama Badai Capitol' | Luar negeri