BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sekali lagi tekanan di jalan raya Eropa karena kemacetan lalu lintas | Saat ini

Ini akan menjadi sangat ramai lagi pada hari Sabtu di jalan-jalan masuk dan keluar dari negara-negara liburan Eropa, meskipun jalanan tidak sepadat seminggu yang lalu. Kemacetan sekarang tidak hanya disebabkan oleh orang-orang yang pergi berlibur, tetapi juga oleh wisatawan yang kembali, ANWB melaporkan. Ada banyak kemacetan lalu lintas di Kroasia.

Di Prancis, terjadi kemacetan sepanjang 917 kilometer pada siang hari. Jalan raya tersibuk adalah A9, A75, A7 dan A61, masing-masing dengan kemacetan lalu lintas antara 60 dan 90 kilometer. Di Spanyol, Anda harus bersabar selama sekitar satu setengah jam di AP-7 sebelum perbatasan dengan Prancis.

Itu juga diduduki di negara-negara Eropa lainnya. Ini dapat dilihat di Jerman di jalan raya A7 antara Hamburg dan Flensburg, dekat perbatasan dengan Denmark. Lalu lintas di kedua arah tertunda selama lebih dari satu jam pada Sabtu pagi. Di Jerman selatan sibuk di jalan raya A8 dari Munich ke Salzburg dan di jalan raya A7 dari Füssen ke Ulm.

Menurut ANWB, sangat sibuk di Kroasia. Ada kemacetan lalu lintas dari Zagreb ke pantai, dan di perbatasan dengan Slovenia, lalu lintas di kedua arah dilarang. Di perbatasan antara Slovenia dan Austria, waktu tunggu Karawankentunnel sekitar 45 menit.

Secara tradisional, ada kemacetan lalu lintas di depan Terowongan Gotthard di Swiss. Ada penundaan satu jam di kedua arah. Di Italia, menghubungkan terutama ke A22 dari Modena ke Brenner. Di selatan, perjalanan tambahan memakan waktu lebih dari dua jam, dan di utara satu setengah jam.