BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sekelompok gamer menuntut Microsoft untuk menghentikan akuisisi Activision Blizzard – IT Pro – Berita

Saya harus memperjelas: maksud saya pangsa pasar untuk perangkat lunak kursus dan tentu saja lebih spesifik; Video game. Sony benar-benar tetap yang terbesar, bahkan setelah semua akuisisi terjadi sekarang.

Pemecahan saham saat ini adalah 70/30 menurut angka terbaru yang mendukung Sony. Microsoft tidak benar-benar mendapatkan bagian yang begitu besar sehingga perbedaan persentase yang sangat besar itu benar-benar hilang. Ini hanya sedikit lagi.

amandemen:
Hanya beberapa grafik. Yang pertama dari jenisnya di industri secara keseluruhan (dan ya, di seluruh dunia, hanya demi kelengkapan), dan dua berikutnya lebih khusus tentang konsol. Yang pertama, Anda melihat bahwa game konsol secara keseluruhan masih lebih kecil dari seluler dan hanya sedikit lebih besar dari game PC, dan yang kedua dan ketiga Anda melihat perbedaan pangsa pasar saat ini dan apa yang akan terjadi setelah potensi akuisisi:

https://newzoo.com/wp-con…per-segmen-1920×1080.png

https://cdn.wccftech.com/…ads/2022/03/unonymous-2.png

https://cdn.wccftech.com/…s/2022/03/unonymous-1-1.png

Ingatlah bahwa ini adalah “perkiraan bisnis” berdasarkan angka yang diketahui saat ini. Seperti ramalan cuaca, dapat disesuaikan selama bertahun-tahun. ;)

Tapi sambil bercanda: ini jelas menunjukkan bahwa Microsoft tidak benar-benar mendapatkan pangsa pasar yang lebih besar daripada Sony.

[Reactie gewijzigd door ThanosReXXX op 21 december 2022 16:30]

READ  CEO Criterion Games meninggalkan studio setelah lebih dari 23 tahun - Gaming - Berita