BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mode Malam Xbox dapat meredupkan kecerahan layar, pengontrol, dan tombol daya – Game – Berita

Microsoft sedang mengerjakan mode malam baru untuk konsol Xbox. Perusahaan baru-baru ini meluncurkan fitur ini untuk Xbox Insiders di Program Alpha Skip-Ahead. Mode ini memungkinkan pengguna untuk meredupkan kecerahan layar, LED pengontrol, dan tombol daya Xbox.

Mode malam pertama kali diperkenalkan di versi terbaru Alpha Skip-Ahead, menurut Catatan tempel Microsoft. “Pengguna sekarang dapat meredupkan dan menyaring layar mereka, serta meredupkan kecerahan LED dan konsol mereka,” kata perusahaan itu. Fitur tersebut saat ini sedang diuji dan belum dilokalkan. Akibatnya, fitur ini hanya tersedia dalam bahasa Inggris.

untuk saya Tom Warren oleh tepi, yang telah menguji fungsionalitas secara ekstensif, mode malam menawarkan banyak opsi penyesuaian. Pengguna dapat menyesuaikan kecerahan layar, pengontrol, dan tombol daya pada tingkat peredupan yang berbeda. Xbox Night Mode juga mendapatkan filter cahaya biru opsional, dan pengguna dapat memilih untuk menggunakan file mode gelap dari antarmuka Xbox dan matikan HDR saat mode malam aktif.

Pengguna juga dapat memilih untuk menghidupkan dan mematikan mode sesuai jadwal, menurut Warren. Misalnya, fitur tersebut dapat diaktifkan secara otomatis saat matahari terbenam dan dimatikan kembali saat matahari terbit. Sementara fitur tersebut saat ini hanya sedang diuji di Skip-Ahead beta, diharapkan untuk segera diluncurkan ke program pratinjau Xbox lainnya dan akhirnya tersedia untuk semua pengguna Xbox.

tepiJurnalis Tom Warren menguji mode malam Xbox di Alpha Skip-Ahead terbaru

READ  Google Maps sekarang memilih cara yang lebih aman: "momen mengekang yang tidak terlalu berbahaya"