BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sekitar 2,5 miliar Dinosaurus Rex dikatakan pernah hidup di Bumi sekarang juga

Selama beberapa juta tahun, diperkirakan 2,5 miliar dinosaurus Rex hidup di Bumi, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal ilmiah Kamis. Ilmu.

“Itu banyak sekali rahang, gigi, dan cakar,” kata pemimpin peneliti Charles Marshall, direktur Museum Paleontologi di Universitas California. Tyrannosaurus rex terkenal dengan ukurannya yang sangat besar, dengan kaki belakang yang besar dan kaki depan yang kecil.

Ilmuwan belum pernah membuat perkiraan kasar tentang jumlah tyrannosaurus rex. Menurut studi tersebut, perkiraan ini masih bisa memiliki margin of error; Misalnya, tidak pasti berapa lama satu generasi Tyrannosaurus rex hidup dan di mana mereka semua tinggal.

Perkiraan populasi untuk tim peneliti berkisar antara 140 juta hingga 42 miliar. Sebagai perbandingan, masih ada roh Sekitar 108 miliar Orang-orang yang membumi.

Beberapa fosil Tyrannosaurus rex telah ditemukan

Jadi, meski mungkin ada miliaran Tyrannosaurus rex, relatif sedikit fosil yang ditemukan. Ahli paleontologi telah menemukan sekitar 100 spesimen sejauh ini: dalam 32 kasus, penemuan itu cukup besar untuk menentukan apakah itu hewan dewasa.

Untuk perkiraan, para ilmuwan melihat ukuran tubuh, usia di mana mereka dapat bereproduksi, dan kebutuhan energi Tyrannosaurus rex. Kemudian mereka menggunakan aturan ilmiah umum yang menyatakan bahwa semakin besar hewan tersebut, semakin kecil populasinya.

Ini memungkinkan mereka untuk memperkirakan berapa banyak spesimen yang seharusnya hidup lebih dari 127.000 generasi.

READ  Google menawarkan fitur untuk memberitahu pengguna untuk mencari sambil berjalan - tablet dan ponsel - berita