BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tekken 7 Telah Terjual Lebih Dari Tujuh Juta Kali – Game – Berita

Lebih dari tujuh juta kopi Tekken 7 telah terjual di seluruh dunia. Gim ini dirilis untuk konsol dan PC pada Juni 2017. Gim pertarungan ini melampaui pesaing Capcom’s Street Fighter V, yang lebih dari lima juta eksemplar telah terjual.

dia bertemu Tujuh juta eksemplar telah terjual Tekken 7 bekerja lebih baik dari bagian sebelumnya. Tekken 6 dirilis untuk konsol pada tahun 2009, dan terjual 3,5 juta kali dua tahun kemudian. Penerbit dan pengembang Bandai Namco juga mengungguli pesaing Capcom. Nomor dari perusahaan itu Street Fighter V yang dirilis pada tahun 2016 tampaknya telah terjual sebanyak 5,2 juta unit sejauh ini. 1992 Street Fighter II SNES lebih baik, tetapi dengan 6,3 juta eksemplar terjual, game itu juga harus meninggalkan Tekken 7 untuk dirinya sendiri.

Tekken 7 muncul di arcade pada tahun 2015, dan dua tahun kemudian game ini dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan di Steam. Tweaker tunggal diterbitkan pada Musim Semi 2017 Ulasan Tekken 7. Bandai Namco secara teratur merilis konten baru untuk Tekken 7. Bulan lalu karakter baru muncul: Lydia Sobieska. Dalam permainan tersebut adalah Perdana Menteri Polandia dan Karateka. Tidak ada yang diketahui tentang penerus game tersebut, tetapi mengingat penjualan yang bagus, Bandai Namco kemungkinan akan mengerjakan game baru di seri Tekken.

READ  Google menawarkan fitur untuk memberitahu pengguna untuk mencari sambil berjalan - tablet dan ponsel - berita