BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sekolah-sekolah ditutup di New York dan Boston karena cuaca musim dingin yang buruk

Sekolah-sekolah ditutup di New York dan Boston karena cuaca musim dingin yang buruk

Salju turun di New York (arsip foto)

Berita Noos

Di beberapa tempat di pantai Timur Laut AS, termasuk New York dan Boston, anak-anak harus tinggal di rumah hari ini sebagai tindakan pencegahan karena cuaca musim dingin yang buruk. Situasi berbahaya diperkirakan akan muncul akibat hujan salju lebat.

Sebagian besar salju – dengan ketebalan hingga 40 cm – kemungkinan turun di pinggiran utara New York dan barat daya Connecticut. Angin kencang diperkirakan terjadi di Massachusetts, mencapai kecepatan hingga 100 kilometer per jam. Banjir juga mungkin terjadi di Negara Bagian New York.

Ratusan penerbangan dibatalkan

Anak-anak di New York City harus mengikuti pelajaran online dari rumah, sementara pelajaran di Boston telah dibatalkan sepenuhnya. Di New York saja, lebih dari satu juta anak terkena dampaknya. Sekolah-sekolah di Rhode Island juga ditutup sebagai tindakan pencegahan.

Selain itu, ratusan penerbangan dibatalkan dari berbagai bandara di New York dan Boston. Pengguna jalan juga diimbau berhati-hati saat berkendara di Interstate 95 yang melewati kota-kota besar di Pantai Timur.

“Jika Anda tidak harus berada di jalan, harap tetap berada di rumah,” kata Wali Kota New York Adams. Ketidaknyamanan terbesar mungkin akan hilang pada akhirnya.

READ  Suhu yang sangat tinggi di kutub utara dan selatan