BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sekte tersebut mengajukan gugatan terhadap Festival Film Bushra

Pengadilan Amsterdam.Gambar Shutterstock

Ini tentang filmnya Ashram Sons Disutradarai oleh sutradara Israel Jonathan Ofek, dijadwalkan pada hari Sabtu di festival di bioskop LAB111 di Amsterdam-West. Direktur dibesarkan di sebuah ashram di India, di mana dia belajar mendedikasikan hidupnya untuk seorang mentor. Dua puluh tahun kemudian, dia berangkat untuk menemukan apa yang terjadi pada anak-anak lain dan bertanya-tanya apakah dia dibesarkan di sebuah sekte agama.

Seorang juru bicara festival film menyebutkan Ashram Sons Tugas pribadi direktur. Ia menyebutnya sebagai film yang seimbang di mana sutradaranya mengambil sikap netral. Telah diketahui sejak Juni bahwa film tersebut terpilih dalam edisi pertama Festival Film Amsterdam. Ini adalah pemutaran perdana sebuah film di Eropa Ashram Sons. Film ini sebelumnya diputar di Docaviv Documentary Festival di Tel Aviv.

Humans of Film Festival 2020 mencakup enam film berdurasi penuh dan tujuh film pendek. Dengan potret dan dokumenter, festival ini secara sadar ingin memasuki ceruk di industri ini. The Humans of Film Festival dimulai pada hari Jumat dan berlangsung hingga Minggu.

Tindakan bantuan awal akan dibawa ke pengadilan di Amsterdam pada Jumat pagi.

READ  Jacob Friedenbrecht berperang melawan pemberontak di Hindia Belanda, ditangkap dan menerima ide-ide mereka