BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Selamat datang di halaman depan baru – wajah baru untuk Tweakers – IT Pro – .Plans

Selamat datang di halaman depan baru – wajah baru untuk Tweakers – IT Pro – .Plans

Tweakers memiliki wajah baru sejak hari ini. Halaman depan yang dirubah telah diberi tata letak yang lebih luas, sehingga lebih banyak konten yang dapat dilihat oleh pengunjung, termasuk ulasan dan cerita belakang. Selain itu, tampilan dan nuansa telah diperbarui. Di bawah tenda, halaman depan telah sepenuhnya didesain ulang menjadi front-end berbasis komponen yang modern. Ini akan mempermudah pengembangan fitur dan tema baru, seperti mode gelap, di masa mendatang.

Apa sebenarnya yang telah diperbarui?

Inovasi utama adalah:

  • tata letak yang lebih luas hingga empat kolom, bergantung pada lebar layar Anda;
  • lebih banyak ruang untuk artikel unggulan (ankeiler), yang juga memiliki desain baru;
  • Tata letak topik forum yang lebih jelas dan tenang, ulasan pengguna unggulan dan jajak pendapat di bagian bawah halaman;
  • Beberapa bagian telah dihapus karena penggunaannya yang sangat terbatas, termasuk ikhtisar artikel yang sering dibaca, produk unggulan, dan lowongan TI.

Mengapa halaman depan perlu diperbarui?

Tweak halaman depan ini adalah bagian dari proyek yang lebih luas untuk mengubah penyiapan front-end Tweakers yang menua dan menjadikannya bukti masa depan. Kami melakukan ini secara bertahap, dimulai dengan halaman pertama. Bagian ini memiliki jangkauan paling luas di Tweakers dan berfungsi sebagai etalase untuk navigasi lebih jauh ke bagian lain situs. Untuk desain baru, oleh karena itu kami menyelidiki secara ekstensif elemen mana di halaman depan yang berkontribusi pada hal ini dan bagaimana kami dapat memenuhi kebutuhan tweaker yang berbeda dengan sebaik-baiknya. Titik awal yang penting adalah artikel harus tetap terlihat di halaman depan untuk waktu yang lebih lama.

Bagaimana Anda mendapatkan desain ini?

Halaman pertama yang Anda lihat sekarang adalah produk akhir dari delapan iterasi desain utama dan ratusan perubahan kecil. Berbagai metode penelitian telah diterapkan dalam proses ini, yang telah memberi kami wawasan kualitatif dan kuantitatif. Kami mulai dengan beberapa tes kecil di bagian atas halaman pertama. Ini hanya berhasil sebagian: sementara kami menyelesaikan satu masalah, kami membuat masalah lain, seperti lebih sedikit klik pada berita. Inilah mengapa kami mulai bekerja menuju facelift penuh, desain pertama diuji dalam uji kegunaan dengan pelacakan mata. Hal ini mengakibatkan empat variabel baru diperkenalkan kepada masyarakat dalam uji preferensi.

Setelah setiap uji coba, kami mengambil pelajaran untuk iterasi berikutnya dari desain. Kami memvalidasi hasil kualitatif dalam serangkaian pengujian A/B, dengan melihat, misalnya, berapa banyak klik yang diterima bagian tertentu dibandingkan dengan halaman pertama saat ini. Komentar di seluruh forum dan umpan balik di bawah berbagai rencana juga diperhitungkan. Akhirnya, pengujian alfa antara staf dan kru telah selesai Dilanjutkan dengan uji beta publik, yang telah dinikmati oleh ribuan anggota komunitas setiap hari sejak peluncurannya. Kami juga menerima umpan balik yang berharga dari tes ini, yang kami ucapkan terima kasih banyak.

Mengapa saya tidak dapat melihat catatan yang telah saya kirimkan?

Tidak semua umpan balik yang kami terima dimasukkan ke dalam desain akhir. Daily Tweakers menerima ratusan ribu pengunjung dengan keinginan yang hampir sama banyaknya. Seorang pengunjung diundang oleh Ankeilers untuk membaca artikel, yang lain lebih suka kepadatan informasi setinggi mungkin hanya dengan teks dan yang lain menginginkan tampilan modern. Adalah tugas kami untuk menemukan keseimbangan yang baik dalam hal ini, seperti yang telah kami sebutkan, kami melihat umpan balik pengguna dan angka pasti. Mungkin tidak mengherankan, terkadang ada ketidaksepakatan, yang berarti kita harus mengambil keputusan setiap saat.

Saya mengalami kesalahan, bagaimana cara melaporkannya?

Untuk halaman depan yang baru, kami telah membuat utas umpan balik khusus di forum. Apakah ada yang tidak berfungsi dengan benar? Kemudian pertama-tama periksa apakah ada CSS khusus yang tidak membuat kunci pas sedang bekerja. Jika masalah berlanjut, kami dapat menghilangkan kesalahan dengan lebih baik jika Anda menambahkan tangkapan layar dan menentukan perangkat yang digunakan, browser (versi), sistem operasi, dan lebar layar Anda (dalam piksel).

Anda juga dapat melaporkan komentar tentang desain baru di utas ini. Perlu diingat bahwa proposal Anda mungkin telah diajukan sebelumnya dan oleh karena itu kami juga meninjau dan mengevaluasinya selama tahap desain.

CSS khusus saya tidak lagi berfungsi, lalu bagaimana?

Cuplikan CSS khusus dibuat dan dikelola oleh komunitas. Dengan lebih dari 450 cuplikan yang tersedia, tidak mungkin bagi kami untuk memperhitungkannya. Jika ada yang tidak berfungsi dengan benar, Anda dapat menghubungi pembuatnya melalui halaman cuplikan CSS. Pembuat cuplikan CSS khusus paling populer, Tweakers Perfect Dark, telah memberi tahu kami tentang perubahan yang akan datang di halaman depan.

Bagaimana dengan mode gelap?

Seperti disebutkan sebelumnya, halaman depan baru dan penyiapan frontend mempermudah pengembangan tema lain, seperti mode gelap. Jadi fondasi untuk halaman pertama diletakkan dengan inovasi ini, tetapi semua bagian situs lainnya juga harus disertakan dalam inovasi ini. Itu sebabnya kami sekarang bekerja untuk mengintegrasikan penggunaan warna pada Tweakers, sehingga palet warna mode gelap dapat digambar. Kami akan memberi tahu Anda lebih lanjut tentang langkah selanjutnya menuju mode gelap nanti dalam iterasi pengembangan kami.

READ  NASA meminta perusahaan untuk membangun pendarat bulan kedua | Teknik